32

1.6K 57 5
                                    


Kalo covernya gw ganti ini bagus nggak? *sorry editannya nggak rapi

Minta doanya ya, semoga rangkaian kegiatan gw di kelas 3 ini lancar semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minta doanya ya, semoga rangkaian kegiatan gw di kelas 3 ini lancar semua. Gue sehat wal afiat. Aamiin ya Rabb🙏🙏

Cerita ini nasibnya gimana? Insyaallah bakalan tetep update kalo gue sempet aja ya. Lagi sibuk-sibuknya soalnya hehe😆

Gue juga mulai cari loker nih, jadi lulus nanti gue mau langsung kerja.

Jadi, kalau gue jarang update, mohon dimaklumi yaaaa,

See you really sooooon!!!👋👋

****





Orang terdekat adalah orang yang paling berpotensi untuk menyakiti kita.

Dan lucunya, orang itu memiliki aliran darah yang sama denganmu.

Seakan tak punya hati, dia bertindak tanpa aba-aba.

Hanya karena ingin membalas sesuatu yang bahkan tidak pernah terjadi.

Untuk sesuatu yang selama ini diasumsikan sendiri oleh pikiran negatif di otaknya.

Dan dendam, dengan hebatnya mampu memutuskan tali ikatan darah.

****


"FRISKA EVERLATA KELUAR KAMU!!"

Teriakan penuh amarah itu keluar dari mulut seorang Samuel Matthew yang terkenal mampu menguasai emosinya.

Bukan tanpa alasan, Samuel, Selena, Kevin, Key, Eca, dan beberapa anak buah Samuel mendatangi mansion megah ini.

Ini adalah tempat tinggal dari Friska Everlata.

Eca, Key, Kevin, dan anak buah Samuel tentu merasa ada yang ganjil disini.

Samuel dan Selena yang biasanya mampu mengontrol emosinya sebaik mungkin sekarang bisa lost control.

Mereka bertanya-tanya dalam hati.

Siapa sebenarnya Friska Everlata ini?

Tak lama kemudian, ada seorang perempuan cantik yang turun dari lantai dua.

Langkahnya anggun, tampak melangkah dengan santai seakan tidak sedang terjadi apa-apa di mansionnya ini.

Saat sampai di tangga ke tujuh dari bawah, dia bertepuk tangan dan menyunggingkan senyum manis.

Eca memicingkan matanya heran, senyum itu, Eca mengenali senyum itu.

Mirip dengan senyuman yang kerap tampak di wajah Marissa Matthew.

Bad Girl And Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang