"hai pacar!"
jeno yang lagi nyeder dimotornya sambil memegang puntung rokok langsung buru buru jeno buang puntung rokok itu terus dia injek sampe apinya mati.
jeno senyum ke pacarnya, tapi pacarnya ga bales senyum dia.
"sepagi ini?" tanya si pacar.
"apanya?"
"nyebat"
jeno langsung diem. dia tau pacar nya ini ga suka liat jeno nyebat, apalagi sepagi ini.
"iya, besok besok engga lagi"
"ngomong gitu terus, besok juga nyebat lagi kalo ga ada aku"
jeno diem lagi, dia ga bisa jawab si pacar. soalnya emang bener fakta nya kayak gitu, dia ga bisa berenti buat nyebat. dan si pacar tau itu.
yena, pacar jeno cuma bisa menghela napas. "yauda ayo berangkat"
"udah sarapan?"
"udah, kamu?"
jeno ngangguk sebagai jawaban, lalu mereka pergi kesekolah naik motor jeno.
setelah sampai, yena turun dari motor jeno dan langsung lari sahabatnya.
jeno nya ditinggalin.
"siyeon!"
"oi" siyeon langsung berbalik pas tau dia dipanggil yena. sampe apal siyeon suara si yena.
"ayo ke kelas" yena narik tangan siyeon yang dia rangkul posesif.
"itu jeno malah lo tinggalin"
"hehe gapapa dia kan selingkuhan aku, kamu pacar aku" jawab yena sambil monyong monyongin bibirnya ke siyeon.
siyeon jadi geli sendiri liat kelakuan sahabatnya ini.
buru buru siyeon jauhin muka yena dari muka dia.
"najis ah, udah ayo ke kelas"
mereka pun ke kelas berdua, jeno ga diajak.
si pacar masih ngambek sama jeno.
pas sampe dikelas yena teriak. "sELAMAT PAGI RAKYATKU"
si renjun yang lagi tidur kejedot meja karna kaget.
lagi siapa suruh pagi pagi tidur?!
salah yena juga sih kenapa dia teriak teriak bikin njun kaget.
"BACOT BANGET PAGI PAGI SI NYAI"
itu yang teriak haechan. sebenernya yena sama haechan sih sebelas dua belas. ga ada bedanya.
sama sama bacot.
untungnya dikelas cuman ada haechan, jisung, jaemin, renjun. jadi ga ada yang protes si yena teriak teriak, emang mereka juga tau si yena itu bacot.
si jaemin, jisung lagi maen ml, kalo renjun tidur. kalo haechan ngeliatin jaemin sama jisung maen ml sambil ngebacot kalo jaemin sama jisung mainnya ga bener.
si haechan bukan ga punya hp, tapi ga ada kuota.
mau aja sih haechan beli kuota tapi sayang katanya, ga ada yang ngechat juga.
kasian ya jomblo.
yena udah duduk dibangku yang dia udah puter kebelakang, soalnya dia mau ikutan ngebacot sama haechan sambil liatin jaemin sama jisung main ml.
jadi mereka itu duduk sederet, belom lagi ada han jisung, chenle, dan yang lain lainnya. hancur dunia ini kalo mereka udah adu mulut.
yang bener cuma renjun sama siyeon.
si yena sama siyeon itu emang cewe berdua doang dibarisan itu. sebenernya siyeon sih ga mau, tapi karna yena maksa jadi yauda.
si yena mah emang biasa temenan sama laki, kan kalo siyeon ga biasa. siyeon anak rumahan, yena anak warnet.
"JAEMIN GOBLOK NIH MAENINNYA!" teriak haechan sambil mukul meja.
renjun kan jadi kaget lagi.
"berisik ih haechan! njun mau bobo tau!"
"heh bobo tuh dirumah bukan disekolah" sahut jisung
si renjun jadi pundung gara gara tidurnya diganggu akhirnya dia pindah duduknya ke tempat chenle. untung si chenle belom dateng.
"sELAMAT PAGI RAKYAT MISKIN KU"
yha baru dibilang.
siapa lagi kalo bukan si presiden chenle.
yang bacotnya sama aja kayak yena dan haechan."BACOT BANGET DEH PAGI PAGI"
"GA NGACA NI JONGIN!"
"BHAHAHAHAH"
semua langsung ketawa pas yena ngatain haechan.
jongin itu bapak nya haechan.
chenle yang liat renjun tidur dimeja nya, langsung dia gebrak gebrak kayak orang kesetanan.
"WOI GEMPA WOI GEMPA"
si renjun gelagapan sekaligus bingung.
"MANA DIMANA??!!!"
"anak kambing saya" sahut jaemin.
dan semua ketawa lagi. tapi renjun nya makin pundung hampir nangis terus ditenangin sama siyeon.
emang ini si bayi renjun cengeng banget.
satu persatu pun masuk ke kelas karna pengen bel masuk.
begitu juga jeno dia masuk ke kelasnya sendiri, karna jeno beda jurusan dengan yang lain.
yena dan kawan kawan nya XII-MM, kalo jeno XII-AP. kelas jeno sama yena itu bersebelahan, jadi gampang jeno kalo mau nyamperin si pacar.
jeno masuk ke kelasnya pas 5 menit sebelum bel. kalo yena udah ngebacot sana sini, jeno malah baru masuk kelasnya.
sebelum jeno masuk kelas, jeno ke tempat yang biasa dia kunjungi. markas geng kelasan dia.
tempat nya ada di belakang sekolah, gudang kecil engap yang kalo kalian masuk mungkin bakalan asma ditempat karna ga kuat ngehirup asap rokok yang ngebul disana.
jeno emang nakal. tapi lebih nakal dulu daripada sekarang. soalnya yena berhasil ngebuat jeno lebih baik dari dulu. walaupun sedikit.
geng nya jeno itu kebanyakan alumni SMK NUSA daripada yang seangkatan dia. yang sengakatan cuman 3 orang dari kelas jeno. yaitu jeno, hyunjin, mark. sisanya alumni sekolah SMK NUSA.
"kenapa sayang ku cemberut aja" ucap hyunjin.
jeno jadi geli.
"ke gep lagi gue sama yena"
si hyunjin sama mark cuman ketawa. udah sering si jeno ngomong gini ke mereka.
"lagian sih lo pacarin cewek baik baik, pacarin tuh si pinky beh mantep" sahut hyunjin.
"bangsat, gini gini gue sayang yena. emang elo jomblo"
"ih kan aku pacar kamu gimana sih nono" hyunjin menye-menye ke lengan jeno. sampe jeno kesel akhirnya dia noyor hyunjin sampe cowok itu pengen jatoh dari bangku nya.
"geli ih bangsat lo ciki homo"
"ciki komo goblok"
"lo goblok"
"goblok lo"
mark mah ketawa tawa aja. sebenernya dia yang bisa dibilang 'lebih baik' daripada hyunjin sama jeno.
mark bahkan ga ngerokok, jarang minum. tapi balapan sih jalan terus.
"tapi lo jangan sia sia in yena, gitu gitu dia banyak yang suka" ucap mark
"siapa yang suka?"
"gue"
kepala hyunjin kena toyor lagi sama jeno karna ngomong gitu, bahkan dia jatoh dari bangku nya.
•
jangan lupa pencet bintang ya!✨