Ini lanjutan dari cerita sebelumnya, dimana ff ini dirancanng khusus untuk dewasa. Ada yang nungguin gak? Ini dulu yang buat dua orang, dan berhubung autor satunya udah berhenti nulis jadi shina disini yang melanjutkan. Dulu sama² berhenti karena Wulan sibuk kuliah dan aku kena plagiat malah ketuduh plagiat di ff yang diversi Myungzy aku kasih judul love and hate. Semoga ff ku yang sekarang gak kena plagiat dan aku dituduh lagi. Makasih ya udh bersedia baca.
Hari ini adalah hari yang ditunggu oleh kedua pasangan ini, walau pertahanan mereka sudah jebol duluan dari beberapa waktu lalu tapi moment ini sungguh membuat keduanya dag dig dug berdebar-debar sekali.
Myungsoo didepan altar sudah berdebar-debar menunggu Suzy datang dengan calon ayah mertuanya.
Suasana pernikahan mereka sungguh meriah, dilanjutkan dengan resepsi yang berbeda dari yang lain yaitu pernikahan dipinggir pantai."Wah aura pengantin baru memang luar biasa hahaha aaww" goda Wonho yang dicubit oleh Jieun dan Soojung.
"Makanya cepat menikah juga. Jangan jadi bujang lapuk" balas Myungsoo.
"Kami keliling dulu, nikmati makanan dan pestanya" ajak Suzy yang tak lelah menggandeng tangan Myungsoo.
*
*Prosesi resepsi pernikahan mereka selesai pukul 22.15 KST, Suzy yang naik ke kamar duluan sejak setengah jam yang lalu. Dia menunggu sang Suami dengan menggerutu.
"Lama sekali sih, awas saja nanti kalau minta jatah tak bakal aku kasih. Bilangnya sebentar menemani teman-teman kerjanya tapi setengah jam tidak kelihatan juga hidungnya" ucap Suzy uring-uringan padahal dia sudah mandi dan memakai baju yang sangat sexy dibalik jubah mandinya.
Ceklek.
Suara pintu terbuka menampilkan sosok Myungsoo yang masih lengkap dengan setelan yang digunakan sore tadi, hanya saja jas yang digunakan sudah dilepaskan dan dilemparkan ke sofa dekat pintu."Chagy maaf lama. Mereka menahanku ketika aku mau kesini" ucap Myungsoo manja sambil memeluk Suzy yang merengut sebal.
"Ya kan oppa bisa kabur, aku kesal sendirian apalagi ini kan malam pertama kita huft"
"Hihihi kau lupa chagy, ini sudah malam ntah keberapa kali kita melakukannya?" ucap Myungsoo yang membuat Suzy makin memerah hingga memukul dada Myungsoo yang masih terkekeh.
"Itukan karena oppa genit, coba kalau waktu itu gak merayuku dan memaksa pasti malam ini aku baru melepas semuanya huft" ucap Suzy memalingkan muka dan duduk ditepi ranjang.
"Tidak apa, ini tetap malam pertama kita setelah menikah chagy wkwkwk"
"Aish oppa, sana mandi. Aku mau tidur saja"
"Untuk apa mandi? Nanti kita juga mandi keringat chagy. Jja kita mulai"
Suzy hanya diam saja saat Myungsoo menanggalkan semua bajunya hingga menyisakan boxer hitamnya. Kemudian menarik Suzy agar berdiri menghadapnya dan menarik jubah mandi Suzy hingga memperlihatkan baju sexy yang Suzy pakai.
"Wow chagy kau sungguh sexy sekali. Kapan kau membelinya? Aku tidak pernah melihatmu mempunyai baju sexy begini"
"Aku membelinya dengan eomma dan eommonim beberapa hari lalu. Bagaimana? Sexy kan aku oppa?" ucap Suzy menggoyangkan tubuhnya bak penari.
"Tentu saja. Membuatku ingin segera melahapmu"
Tak banyak bicara lagi Myungsoo langsung mencium bibir Sexy Suzy, saling melumatnya dalam seolah dunia runtuhpun tak dipedulikan.
Tangan kedua manusia inipun tak bisa diam, tangan Suzy masuk ke dalam boxer Myungsoo untuk meremas dan merangsan junior yang sering memasukinya diam-diam ketika ada kesempatan. Sedangkan tangan Myungsoo meremas payudara Suzy yang slalu menjadi kesukaannya, setelah payudara Suzy dibebaskan dari baju sexy nya #pahamkan, ini Suzy pakai baju Sexy tanpa daleman gitu deh#
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Love You, Chagy - Myungzy √
RomanceArea dewasa 21+ Bagi anak kecil harap minggir ya. Pernah di posting diblog Korean ff NC milik kak Handa dengan cast Kevin dan Hyokyung cuma disini ffnya lebih dipanjangkan. Menceritakan Suzy dan Myungsoo yang saling mencintai dan sama-sama punya ot...