c h a n y e o l
rose : lo dimana
kaget. Adalah respon pertama gue begitu mendapatkan sebuah pesan dari nomor yang emang udah gue simpan sejak lama. Ya iyalah masa nomor hp maba tercantik gak gue save. Mubadzir. Tapi gue sendiri juga sebenernya masih gapercaya mendapatkan pesan demikian dari seorang rose, karena ya mustahil banget kan seorang chanyeol yang buaya nya ampunan dapet chat dari seorang rose yang juteknya naudzubillah.
Pertama kali liat rose, gue langsung sadar kalo dia cantik.
Iya, cantik banget malah.
Karena kayanya cuma orang goblok yang sampe bilang rose gak cantik.
Awal liat dia itu waktu ospek. Hari itu dia keliatan bete banget dan gue auto sadar kalo dia pasti sebel karena dia harus menguncir rambutnya. Dia pasti ga beruntung karena lahir di akhir bulan dan emang kuncirannya banyak banget. Waktu itu jadwal ospek lagi istirahat dan rose duduk sendirian di bawah pohon yang ada di depan aula kampus. Dia menegak air yang dia bawa, sambil masih menekuk wajahnya.
Gue ketawa karena dengan begitu dia keliatan sangat lucu, dan cantik. "kamu ngapain disini?"
Gue menoleh, untuk mendapati linang disamping gue sambil menyodorkan air mineral.
"makasih, sayang. Gapapa, aku gabut aja di dalam."
Emang sih seharusnya panitia ospek di dalam buat membahas beberapa hal. Tapi kalo gue penginnya ngeliatin rose gimana dong?
"lagi nungguin siapa emang?"
"posesif banget sih sayangku? Aku gak nunggu siapa-siapa. Sumpek aja di dalam."
linang mengangguk.
"nanti kamu langsung pulang?" tanyanya.
"engga kayanya. Pengin ngelukis dulu di atas."Linang mengangguk paham karena dia tahu betul gue sangat suka melukis dan selalu melukis di rooftop gedung gue.
"nanti aku ada pemotretan sebenernya. Kalo bisa kamu anter sama temenin aku soalnya--"
"sendiri bisa kan?" gue memotong cepat, sambil menatap linang dengan serius. Gak lama linang menjawab,
"bisa."
"sendiri aja ya sayang. Soalnya aku lagi dapet inspirasi buat nglukis. Kalo buat besok pasti gadapet feel lagi."
Linang kembali mengangguk dan itu membuat gue tersenyum sama dia.
ini yang gue suka.
linang gapernah nuntut macem-macem sama gue.
"yuk masuk." Gue menggandeng linang, tidak sadar bahwa air muka gadis itu berubah menjadi sedih.
Iya, gue gak sadar kalo linang kecewa karena gue lebih pilih hobi gue dari pada dia.
Sedangkan gue malah sadar satu hal,
yaitu bahwa saat itu rose menatap kepergian gue dan linang dengan tatapan gak suka.
Makanya begitu ketemu lagi sama dia, gue penasaran parah kenapa dia benci sama gue dan ternyata itu karena dia ngira gue yang mengusulkan supaya maba menguncir rambut mereka sesuai tanggal kelahiran. Padahal mah, itu ide linang, pacar gue.
Jadi, gasalah dong kalo beberapa jam setelah perjanjian singkat antara gue dan rose di rooftop, dan gadis itu chat gue, gue kaget.
Abisan pertama kita ngobrol aja suasananya gak enak banget kan.
Tapi disisi lain, jujur gue seneng banget dong dapet chat dari seorang rose.
Rose : woy
Chanyeol : iya sayang kenapa
Chanyeol : kangen banget sama aku?
Chanyeol : padahal baru pisah berapa jam loh
Chanyeol : maap ni jawabnya lama soalnya yang chat kan gak cuma kamuhalah, padahal mah lagi gada yang chat.
Rose : lo gak menjawab pertanyaan gue.
Chanyeol : gue di rumah temen. Kenapa?
Rose : gue baru inget
Rose : gue gak ngerti sama sekali tentang fashion dan gue gatau besok pake baju apa
Rose : bahkan buat beli baju pun gue gatau harus beli baju yang gimanaChanyeol : sante aja
Chanyeol : gue udah minta tolong lisa jadi besok dia bakal bantuin kita memperbaiki loRose : bangsat banget memperbaiki
Rose : gue sekacau itu apa?Chanyeol : lo gak kacau
Chanyeol : cuma ruag aja.Rose : bangsat lo.
Chanyeol : kasar deh
Chanyeol : tapi lucu :(Read.
Gue ketawa, entah kenapa lucu banget kalo lagi interaksi gini sama tu cewe.
Interaksi ya bahasa gue, udah berasa di acara cari setan banget dah.
Ah bodo amat lah, gue bego kalo gini terus. Rose lucunya gak santai.
✨
yep. kalo mau baca ceritanya secara lengkap, baca 3 ff lain di work gue.
vote comment biar gue semangat ngetik ye.
byu bye.
✨
KAMU SEDANG MEMBACA
fuckin hate you | chanyeol-rose
Fanficaku membencimu. membenci kamu yang membuatku jatuh sedalam ini.