Jungkook bangun terus langsung ambil ponsel nya yang dia selipin dibawah bantal. Dia senyum kelinci pas liat wallpaper photo calon pacar dilayar depan ponsel nya.
"Pagi cantik,muach.." Jungkook udah nyium layar pipih ditangan nya. Sampe tanda bibirnya keliatan nemplok dimuka photo Rosé. Definisi bucin tuh ya gini. Kalo orang normal liat bikin jijik sampe pengen ngubungin rsj terdekat.
Udah selesai nyipokin Rosé secara gak langsung,Jungkook keliatan ngotak-atik bentar ponsel nya. Ternyata dia niatan mau video call Rosé. Mau ngapelin Rosé dulu lewat telpon. Syukur-syukur kalo bisa dengar suara lembut plus muka cantiknya.
"Nyeongan.." suara manja Rosé nyapa telinga Jungkook. Suara nya aja bikin duguen-duguen sih. Sedikit mantra doang Jungkook udah oleng dipagi hari.
Otak Jeka sebenernya emang udah lama oleng sih - Author
Jsgskdbdkdkdheh. Untung author kalo kagak udah gue santet kali - Jeka bucin
"Annyeong.. Hai.. Morning.." balas Jungkook nyengir lebar nampilin dua gigi depan nya kayak kelinci. Rosé ikutan senyum dong kalo disenyumin cogan yang mulai malam tadi naik status jadi gebetan.
"Hai.. Morning juga." kedua nya sama-sama senyum.
Gitu aja terus ampe kering itu gigi - Author sewot(pms?)
"Loh Jeon.. Kok masih pake piyama sih?. Ketauan belum mandi nya deh. Mandi dulu sana gih."
"Aku bangun tidur langsung keinget kamu. Mau ngucapin selamat pagi dulu sama princess." Jungkook gembel banget ya😥 tapi Rosé nya smile tuh. Seneng lah ada yang ngucapin morning,gak berasa ngenes nya sebagai jomblo.
"Mandi dulu ihh. Terus sarapan." Rosé senyum manis bikin Jungkook terpana 2019 kali.
"Sarapan nya sama kamu ya?." Jungkook ngajakin makan ini. Pasti mau dong Rosé secara gretong,mana ditemenin cowok tampan pula. Gak ada ruginya sama sekali.
"Mmm.." ngulur waktu dulu biar berasa mahal dikit.
"Iya deh. Tapi buruan mandi nya ya. 30 menit." Jungkook ngangguk aja. Dia udah duduk tegap nyibak selimut gambar aron man dikamar nya. Sambungan diputus lalu Jungkook buru-buru ngacir ke kamar mandi.
Byur
Byur
Byur
Jungkook keluar udah wangi. Tinggal pakai baju,celana dan lain-lain. Sisiran dulu sih biar tetep bermartabat didepan calon masa depan yang cerah.
Jungkook senyum sekali lagi buat mastiin penampian dia oke.
Brak
Brum
KAMU SEDANG MEMBACA
Rosé Scenario
RomanceCerita ini tentang Rosé yang merupakan mantan terindah Taehyung, pacarnya Jungkook, mantan pedekate-an Suga dan Jimin, ditaksir diam-diam oleh Namjoon dan Hoseok, dan cinta dalam hatinya Seokjin. Kemana arah cinta Rosé akan berlabuh? Tetap bersama J...