10

3.3K 537 11
                                    

author's pov

setelah kejadian nembak jea didepan mina kemarin, mark sama sekali ga pernah denger mamanya minta tolong ke dia untuk nemenin mina.

bahkan sekarang mamanya mark; tante tiffany, malah sering banget nanyain, "kok jea jarang kerumah sih mark?"

hmmmmm ga perlu dicurigai kok.. karena mark udah ceritain semuanya ke nyokapnya.

hari ini hari sabtu, kebetulan rumah jea cuma ada dirinya dan jaehyun yang masih tidur. kebetulan lagi, jaehyun ga ada jadwal untuk ngurusin kampus atau kelas.

08.19

markeu: guten morgen baby
markeu: udah bangun belom?
markeu: sarapan yuk?

jea: pagiii
jea: sarapan dirumah aku aja sini
jea: td malem koko beli makan gada yg makan jdnyaaaa msh banyak

markeu: aku mandi dulu bentar

jea: dih? biasanya jg gapernah mandi lo

markeu: kan biar kalo kamu mau peluk2 aku jd wangi gitu yang

jea: sp jg yg mau peluk lo pd bgt heran

markeu: sabar nyai
read

markeu: dih pundung sia
markeu: sayang aku otw yaaaaa

setelah membaca pop-up notifications dari mark. jea langsung memanaskan makanan yang dibawain jaehyun tadi malem dan menunggunya sambil nonton tv.

ngga butuh lama buat nunggu makanannya siap dan juga jaehyun yang udah bangun dengan muka bantalnya yang bikin errr ganteng?

harus jea akui kalo kokonya itu lebih terlihat tampan ketika bangun tidur dan habis mandi.. quick question, kalo kalian jadi jea apa yang kalian lakuin kalo setiap bangun tidur kalian disuguhin pemandangan macem jung jaehyun??

kalo gue yaaaa ofc gue pelukin sampe mampus.. bisa-bisa incest dah w sama jung jaehyun kalo tiap hari kek gitu.

oke lanjooooot

"tumben udah bangun?" kata jaehyun yang lagi mengambil air putih dari dispensernya.

"kebangun ko, sekalian aja aku angetin makannya," jawab jea yang kemudian diangguki oleh jaehyun, "nanti mark mau kesini, gapapa kan?"

jaehyun cuma ngangguk-ngangguk sambil bawa gelasnya ke ruang tv, "asal ngga aneh-aneh."

jea cuma tersenyum dan mengikuti kokonya untuk menonton tv.

----

10.11

setelah sarapan, jaehyun, mark dan jea berencana mau double-date gitu hehe asik kan.

emang kepagian sih kalo misalnya mau ngedate, makanya sekarang, sambil nunggu malem, jaehyun bilang ke rose untuk spend their saturday at jaehyun's house w/ jung jean and mark lee. and she accepted that.

alhasil sekarang jaehyun, rose, mark dan jea lagi pada males-malesan di ruang tengah.

yang habis jadian lagi mesra banget, cuddle sambil ndusel-ndusel ke yang cewe. sementara yang udah lama jadian, keliatan santai tapi tetep aja romantis. yaaa tipikal jung jaehyun, selalu romantis ke perempuan-perempuan yang dia sayang. mark lee juga gitu kok hehe.

sekarang mereka lagi nonton film action, thriller dan agak ke mystery gitu. jea udah tau mark dari tadi udah ga nyaman dan pingin jauh-jauh aja dari pasangan penyuka film action, thriller dan mystery ini.

"yang nontonnya di kamar kamu aja yuk, aku risih tuh sama darah-darahnyaa" kata mark sambil masih ndusel-ndusel di balik punggung jea.

"dih? modus kan lo sama adek gue?"

"apaan dah????"

"modus tuh je, jangan mau. mending sama koko disini sama cici juga." ajak jaehyun yang kemudian menyenderkan badannya lagi.

"yang atulahhh film nya serem ini??"

itu mark lee ngomongnya udah kek orang yang bener-bener habis ketemu setan trus takutnye setengah mampus.

"hehehe ko bentar yaa, aku ngeladenin bayi dulu," kata jea yang tangannya udah ditarik sama mark, "bentar yaa ci roseeee"

rose cuma ketawa ngeliat pasangan baru jadian itu, "gemes ya mereka? kalo aja aku seumuran sama jea, pasti aku juga suka deh sama mark."

habis itu jaehyun ngeliatin rose sinis, "bercanda hehe udah nonton lagi."

habis itu jaehyun ngerangkul gadisnya dan membawa kepala rose di atas dada bidangnya.

w juga mau dong...

----

17.22

sekarang semuanya lagi siap-siap untuk double-date. sebenernya yang cowo udah siap sih, tinggal berangkat. tapi yang ribet yaaa yang cewe. nggak, sebenernya rose yang riweuh mulu daritadi.

"je pake bb cream apa engga ya???"

iya dari tadi roseanna park belom pake apa-apa :)))

"pake ajaaa, biar manteb tuh jung jaehyun liatnya."

"yang bener jeeee"

"iyaa cii astaga ayooo, udah pada nungguin tuh."

hari ini jea pake ootd kaya biasanya kalo dia jalan sama jaehyun dan mark. simple banget, cuma hoodie oversized milik mark lee yang sengaja ditinggal plus celana pendek yang bikin cowo-cowo pada makin demen sama jea.

beda sama rose, dia hari ini pake kulot dan kemeja yang v-neck, lucu sih, tapi cewe banget, sedangkan jea ga ada cewe-cewenya samsek.

setelah hampir satu setengah jam cuma nungguin rose. dan bahkan jea udah sempet touch-up 2 kali gara-gara nungguin rose, jaehyun dan mark udah sempet tidur bentar gara-gara kelamaan, akhirnya jea dan rose turun dari tangga dan menghampiri dua lelaki tampan.

ih apa banget dah bahasa gw

"je masa pake hotpants gitu sih? ganti nggak?" kata mark yang masih memandangi tubuh jea dari sofa di ruang tengah.

"dih lebaaaay, gapapa kali. jalannya sama lo juga kan."

"yaudah, bawa jaket sana cepet"

"buat apa mark leeee???"

karena jea banyak nanya, akhirnya mark sendiri yang ngambilin jaket jea di gantungan baju deket ruang tengah, "buat nutupin paha kamu tuh," habis itu mark melilitkan jaket jea di perut gadisnya, "aku tuh gamau bagi-bagi sama yang lain yangg"

jea nya cuma nahan ketawa dan nahan rasa degdegannya,

"udah belom mesra-mesraannya?" sindir jaehyun yang lalu menggandeng tangan rose yang sedang ketawa-ketiwi untuk menuju ke mobil masing-masing.

———

Nov 16th, 2018

priority, marklee✔️Where stories live. Discover now