" Masa Lalu "

2 1 0
                                    

Sampai kapan bakal tenggelam dalam situasi seperti ini?
Apakah hidup mu akan maju jika seperti ini terus?

Hey, bangunlah.. ayoo..
Masa depan menanti mu..
Semangatlah karena hidupmu bukan dimasa itu saja..
Masihkah kamu punya impian yang diraih?maka raihlah!!

Cobalah sibukan dirimu dengan impian mu, hey..
Musuhmu sekarang keegoisanmu sendiri hey.. wake up
Bangkit..
Semangat..

Jangan biarkan orang lain menganggapmu rendah hey..
Kamu bukan seperti itu, tunjukanlah ke mereka bahwa kamu bisa lebih di atas mereka..
Kuncinya percaya, yakin dan rajin..
Gemboknya yaitu konsistensi dan jauhi sifat malas.

Jika sifat itu muncul maka yakinlah akan komitmenmu dan cobalah berfikir dampak buruk nya seperti apa sehingga yang akan membawamu ke titik nol lagi..
Dan janganlah kamu terjerumus ke dalam lubang yang sama..
Jika kamu terus-terusan seperti ini apa beda nya kamu dengan undur-undur??
Apa bedanya kamu dengan hewan lain lagi yg sejenis dengan sifatmu itu?

Maaf aku terlalu kejam menyamaratakan manusia dengan hewan, tapi maksudku baik dan niatku baik maka apakah kalian tidak bisa sedikitpun menganggap maksud dan niatku baik juga?

pengen diliat dan dianggap akan maksud kalian tapi mengapa perlakuan terhadapku beda?

Hey, mungkin kalian terlalu bahagia akan kehidupan kalian sekarang seakan-akan lupa jika kalian pernah di posisi dibawah seperti ini pula?
Dan seakan-akan tak merasa juga jikalau tidak ada seorangpun yg mengerti posisi mu itu?

Keinginanku simple hanya perlu dimengerti, dihargai dan di support..
Tak perlu tuk disalahkan karena ku tau apa yg ku perbuat salah dan tak perlu dikasih solusi yg menyalahkanku karena aku juga sudah tau solusinya seperti apa..
Mengapa melakukan seperti itu juga seakan-akan sulit?
Tidak bisakah kalian bersandiwara untuk kebaikan?
Mungkin kalian inginya jujur tapi apakah kalian juga menghargai kejujuran ku??
Apakah kalian juga merasakan apa yg kurasa dan apa yg aku rasain?
Mungkin kalian menganggap siapa aku yg harus dianggap dan dihargai?
?
memang nya kamu putri raja?
Memangnya kamu cinderella?
Memangnya kamu putri khayangan?
Yasalamm..
.
.
.
Des, 15th 2018

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

" Masa Lalu "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang