prolog/bagian 1

1.5K 35 2
                                    

     Pagi ini kami mulai berangkat ke sekolah yang baru,kami pergi naik bis masing² dari rumah, dan juga jarak rumah kami tidaklah terlalu jauh. Kami berencana untuk bertemu di  halte bis saja dan berjalan untuk bisa sampai ke sekolah.
     Pagi ini kami sudah telat,karena gerbangnya sudah ditutup, padahal hari ini adalah hari pertama mos kami. Mengapa kami bisa telat?  Karena si fiqa tuh penyebabnya dia jatuh mulu pas jalan, sampe² nabrak orang udah berapa kali. Heh Dasar orang ceroboh.
       Sesaat kami sampai di depan gerbang sekolah,di sana ada pak satpam yg sedang berjaga jaga.
    - Fani : "eh, eh, liat ada satpam tuh."     ucapnya sambil memasang muka ketakutan
    -niken : "Duh, gimana nih?" ucap niken khawatir
    -shinta : "ehh, tunggu deh kita ga perlu takut. Tuh ada si niken suruh aja dia ngomong sama satpam nya. Luluh pasti tuh satpam hahaha. " ucap shinta dengan gelak tawanya
   Tawa kami semua pecah mendengar perkataan shinta tadi.
      -keshya : "udah ken, ngomong aja sama satpam nya, keburu telat kita ikut acara mos nya. "ucap keshya datar.
       -niken :"iya, iya, tapi kalian janji ga bakal ketawain aku ya." ucapnya
      Semuanya menjawab
"IYAA NIKENN" ucap mereka kompak
Kecuali niken.
  Akhirnya niken pun menghampiri pak satpam tersebut.
   

Niken & pak satpam pov:
     
  Niken : " pakkk!! Bukain dong pak."     teriaknya
  Satpam : "maaf neng, kamu telat bapak ga bisa bukain. " ucap bapak tersebut.
  Niken : "pak,aku sama temen² aku abis kena musibah, kita tadi nolongin temen saya dulu pak, dia jatuh td di jalan pak, terus dia abis itu ketabrak pak, jadinya luka deh, dan kita ke apotik sebentar buat beli perban nya pak. Nanti kalo ga cepet² di obati, nanti bisa infeksi loh pakk. Pliss pak ngertiin kitaa" ucap niken lembut dan membohongi si satpam.
   Niken : "setau saya jam masuk di sekolah ini itu jam 07.15 tapi kok ini masih jam 07.05 kok udah masuk sih pak? Lagian kan kita anak baru pak, jadi boleh lah pak masuk.. Atau gak kita cari sekolah lain aja deh, dan kita bisa laporin sekolah ini, karena jam masuk nya dipercepat dan tidak ada pemberitahuan sama sekali kepada anak murid." ucapnya membohongi si satpam. 
    Sementara teman² yang lainnya memberi acungan jempol kepada niken.dan pak stpam pun melihat ke jam tangannya, dan benar sekarang adalh jam 07.05 ,tapi kenapa buk hera sudah menyuruhnya utk menutup pintu gerbang nya ya *batin satpm.
    Satpam:"iya deh neng bapak bukain, bener juga apa yang eneng bilang, tapi kok kenapa guru bk nya tadi minta saya nutup gerbang nya, kirain tadi udah jam 07.15 hehe, maaf ya neng, lain kali jangan mau ngelaporin sekolah ini lagi ya neng hehe, kasian atuh nanti bapak dimana lagi harus kerja hahaha." ucap pak stpam sambil membuka pintu gerbang.
  Satpam : "yaudah eneng² masuk aja"
   Niken : "makasih ya pak. "ucap niken lembut
   Smntara kami semua tertawa melihat tingkah niken dengan si satpam
   Fiqa : "gila lo ken,bisa segitunya lo ya luluhin hati si satpam hahaha. "ucap fiqa dengan tawanya
   Niken : "ishh, kalian ini, kan aku tadi udah bilang jangan ketawain. Gimana sih ihh." ucap niken sebal.
   Samatha:" sorry sorry, tpi kejadian yang tadi bikin kita ngakak sumpah ahahah. " tawa samatha pun semakin jadi.
   Tidak lama mereka berjalan sambil tertawa tiba² fiqa menabrak seseorang hingga terjatuh.
BRUKKK!!!

Haii gimana nih gengs cerita nya? Emm komen dong. Kalo kurang menarik kita terima kok, kita juga masih belajar nih hehe, maaf ya kalo ada typo nya oh ya dan juga jangan lupa untuk vote dan baca terus ya cerita kami berikutnya.kalo bisa follow juga deh hehe. Pokoknya terima kasih yang udah baca lovee youu!!🤗❤

THE MARIPOSSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang