4. Trust Me

6.9K 663 30
                                    

***

Happy Reading....

***

"Sehun...."

Sehun tersenyum tipis, lalu membantu Lisa untuk duduk.

"Kau ingin mengatakan sesuatu padaku?."

Lisa menatap Sehun kemudian mengangguk.

"Katakan."

Lisa menunduk takut. Lalu Sehun meriah dagu Lisa agar gadis itu mentap kearahnya.

"Aku ingin melihat matamu. Katakanlah."

"Aku melukaimu lagi. Aku egois."

Sehun terkekeh. "Memang. Kau sangat egois."

Lisa merengut, ia menunduk dalam mengabaikan Sehun. "Aku tau. Maafkan aku."

"Aku tidak mau memaafkanmu."

Lisa mengangkat wajahnya. Menatap Sehun tak percaya. Hatinya sedikit terluka mendengar ucapan Sehun.

"Ikuti keinginanku dan aku akan memaafkanmu."

Lisa mengigit bibirnya, ragu. "Apa itu?."

"Katakan yang sesungguhnya."

Lisa menunduk.

"Kau tak ingin dijodohkan denganku?."

Lisa menatap Sehun cepat. "Bukan. Bukan seperti itu."

"Lalu?."

Lisa menghela nafas, ia menyandarkan kepalanya di bahu Sehun. "Aku hanya takut. Hun, tak pernah ada yang memperlakukanku seperti itu."

Tangan Sehun terangkat, membelai punggung Lisa. "Seperti apa?."

"Mereka menjambakku dan mengancamku, aku tak ingin kejadian itu terulang lagi."

Sehun menghela nafas. "Jadi kau ingin aku menjauhimu?."

Lisa hampir saja mengangguk, tapi dengan cepat ia menggeleng saat bayangan Sehun yang berdekatan dengan gadis lain datang dalam pikirannya. Kalian harus tahu, Lisa sangat posesif dengan semua yang ia miliki. Terlebih Sehun pasangan pertama untuknya.

"Lalu apa maumu?."

Lisa belum menjawab, ia malah menyamankan kepalanya di lekukan leher Sehun sambil menggigit bibirnya. Ingin sekali ia mengatakan untuk Sehun tak dekat dengan gadis lain. Tapi lagi-lagi ia tak ingin melukai Sehun dengan keegoisannya.

"Lisa...."

Sehun menjauhkan Lisa dari bahunya. Ia menatap gadis itu.

"Berdirilah disampingku, dimanapun kita berada. Teruslah bersamaku. Dan percayalah padaku. Aku akan menjagamu. Hm?"

"Hun...."

"Kau cukup mengatakan baiklah, tak ada yang lain."

"Aku takut...."

"Aku akan menjagamu."

"Lalu saat kau sedang sibuk?."

"Ada Rose. Dia pemegang sabuk hitam taekwondo, Lisa."

Lisa mengerutkan keningnya. Sedikit tak mempercayai ucapan Sehun. Gadis tinggi yang sangat anggun dan juga yang terlihat sangat rapuh itu pemegang sabuk hitam? Apa Sehun bercanda?.

"Cukup percayalah padaku Lisa."

Sehun menghela nafas. Lisa nampaknya belum yakin dengan semua yang telah ia ucapkan. Ia menatap Lisa lagi kemudian mengusak puncak kepalanya.

DIJODOHIN [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang