Minho pov
" Happy birthday bro, semoga lo tenang disana. " kata gue sambil menempelkan bunga yang baru gue beli ke kaca tempat meletakan abu seseorang yang berarti buat gue.
Gak lama gue meninggalkan lemari abu yang udah gue kunjungin. Dalam perjalanan secara gak sengaja gue ngelihat seorang perempuan berambut panjang, bukan mba kunti loh.
Kayak kenal? Batin gue.
Karna penasaran akhirnya gue memutuskan buat ngikut sama dia, gak lama gue liat dia memasuki satu ruangan yang ada di samping ruangan abu mino.
Karna takut ketauan akhirnya gue memutukan ngumpet di ruangan mino.
" hyera kaka dateng nih ... " itu kan!?? Suaranya momo nunna, kok dia bisa ada di sini, sekarang gue ngerasa bersalah di satu sisi gue nguping dan di sisi laim kalo keluar takut ketauan, dan makin panjang urusan.
" hikss ... Hyera maafin kaka ya! " ntah kenapa badan gue langsung membeku seketika ngedenger nunna momo nangis. Rasanya kek pengen nenangin tapi gak tau mau gimana. Akhirnya ide gila terlintas di pikiran gue saat itu.
Setelah udah gak ada suara dari balik lemari, gue pun keluar dan bergegas menuju parkiran, ngambil motor dan nyusul nunna.
Setelah ngambil motor pencarian nunna momopun gue lakukan, gak lama gue liat dia di halte lagi melamun dengan tas di pangkuanya.
Tintin ...
Dia kaget dong ...
" hai nun, sendirian aja? " tanya gue.
" ehh ... Kamu siapa sih?? Sabar gue lupa gue inget inget dulu!!?? Ohhh .... Lo minho kan? Dance kingnya star junior high school kan? Yang segeng sama si bangchan. " cerocosnya, ya allah cepet banget moodnya berubah.
" ia nun, nunna habis dari mana kok pake item item gini sih? Habis dari rumah abu ya? " tanya gue pura pura gak tau.
" ehhh ... Ia ... Habis dari situ. " jawabnya.
" nun? Ikut gue yuk? " kata gue.
" ehh ... Mau kemana? Gak ahh panas ... Lagian lo ngapain nyamperin gue? " katanya.
" udah ikut aja yok! Ntar gue beliin es krim biar adem. " kata gue sambil ngulurin tangan, dan disambut dong sama nunna ini, ia lah gue denger dari felix katanya momo tuh paling suka makan.
Skipp~~
Gue sama momo lagi di taman sambil menikmati es krim.
" ho ... Cobain es krim lo sini! " kata momo sambil mengibaskan tangannya sebagai singnal suapaya tangan gue mendekat.
Ntah, angin dari mana baru sejam yang lalu gue kenal sama ni cewek skarang dah kek kaka sama adek.
Gue gelengin kepala, habisnya es krimnya enak gak rela kalo berbagi.
Tiba tiba momo deketin wajahnya dan nyomot es krim gue pake bibirnya, dari jarak sedeket itu gue bisa ngerasain wangi rambutnya yang bener bener wangi.
" enak ihhh ... Nyesel dehh gue napa gak beli yang mocca aja tadi ya? " gerutunya.
" nihh ... Mau coba gak? " tanya nya sambil nyodorin es krimnya depan muka gue.
Wah ni cewek sakit, jelas jelas es krimnya lebih enak.
" nun es krim lu lebih enak tau gak! "
" ni anak!! Yaudah tukeran aja! "
Kata momo ngambil es krim di tangan gue dan ngasih es krimnya ke gue.Kita pun lanjutin makan sambil ngeliatin orang yang lagi jalan jalan sekitar taman. Sebenarnya ini agak akward sih, buat gue. Gue bosen mau ngobrol tapi momo malah asih makan es krim.
" minho? Lo percaya gak sama bunga dandelion sebagai pengabul harapan? " tanya momo dengan nada murung, lah kesambet apaan momo ya?
" itu kan cuma mitos doang, gak perlu di percaya, lagian kalo dandelion itu pengabul harapan mungkin sekarang gue udah jadi idol kayak lee know stray kids. " kekeh gue berusaha menghibur.
" ia juga ya, gue emang bodoh ya? Selalu berharap sama hal yang gak mungkin. " lanjut momo.
" Lahh, napa jadi melow gini sih lo nun?? Sadar dong!!?? Jangan buat gue merinding deh " kata gue, sambil masang muka ketakutan.
" pulang kuy!! Laper nih gue, lagian takut di cariin si mina. " ajaknya.
Gue menyetujui ajakan momo, sama gue juga laper pen pulang. Gue lagi ngambil motor dan tadi gue nyuruh momo buat nungguin gue di taman.
Perjalanan dari taman ke rumahnya momo agak jauh, di tengah perjalanan gue ngerasa sebuah tangan yang tadinya megangin jaket gue jadi melingkat di perut, dan kepala yang tadinya tegak bersandar dengan nyaman di balik punggung gue.
" sorry, pliss ... Biarin gue tidur " pinta momo, gue cuma ngangguk. Sambil memelankan laju motor, gue takut dia jatuh dan mau nikmatin lebih lama moment gue sama momo, Dan jagan lupa debaran jantung yang gak karuan.
Skipp~~~
Gue lagi depan rumah momo, sambil mikir caranya mindahin dia tanpa buat dia bangun. Akhirnya gue mutusin buat gendong aja momo ala bridal style. Sambil berusaha ngetuk pintu rumah.
Gak lama gue di sambut sama muka khawatir sana.
" Yaampun mo!!?? Minho momo kenapa ni ???!! Lo apain momo ?!!!! " serang sana.
" sumpah gak gue apa apain, ni dia ketiduran. Tadi gue ketemu sama dia di rumah abu. Buruan dong berat nih " kata gue.
Gue liat sana bernapas lega, dan langsung nyuruh gue bawa momo ke kamarnya. Setelah sampe gue langsung baringin momo di kasurnya, nyelimutin dia dan pas gue mau keluar mikir lagi dan negok kebelakang, sejak kapan bibirnya merah ya? Ya tuhann ... Sadar minho ... Batin gue. Gue gelengin kepala dan langsung keluar dari kamar momo.
Setelah itu gue pamit sama mina, chaeyoung, tzuyu. Dan pulang ke rumah. Selama perjalanan gue terus terusan kebayang kejadian tadi, disaat momo meluk dan nyandarin kepalanya, kayak ada kupu kupu berterbangan di perut gue. Apaan sih ini?
🔥🔥🔥
I'm sorry karna lama update 🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth ( Stray Kids × Twice )
FanfictionBaca sendiri ya !!! StrayTwice in your area!!! Author masih pemula, mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan dan alur ceritanya agak ngawur. Up setiap malam Minggu