COLLABORATION PROJECT
realfgust25 X annisakmlsr23 X Irnaaprilliaptr15 X SitiNurHaliza141
BRAK
"Duh Gusti! Kalian téh mau jadi apa atuh? Sakola, telat waé. KBM, ka kantin waé. Ai maranéh dek jadi naon?!" Ujar wanita setengah baya seraya menggebrak meja.
"Ya... kita bisa jadi apa aja yang kita mau bu." Ujar siswi berpenampilan tomboy.
"Iya bu! Lagian... kita punya duit banyak. Jadi... you know lah bu." Sahut siswi yang tengah mengunyah permen karet dengan asyiknya.
"You know, you know, sia! Kalian téh berani sama saya hah?!" Ujar bu Sukma-wanita setengah baya itu.
"Ibu Sukma, kita berani lah sama ibu. Kalau kita enggak berani, kita enggak bakal ada di sini. Tepat di hadapan ibu. Ibu gimana sih? Yang kayak gitu aja ditanyain. Ibu lucu deh. Hihihi." Ujar siswi berwajah mungil dengan polosnya.
"Gusti Nu Agung! Bisa gelo aing mun lila-lila di dieu." Gumam bu Sukma seraya memijat keningnya.
"Hel to the Lo! Hello! Bu! Kalau ibu enggak mau gila, ya ibu keluar aja dari sini. Ribet amat sih bu!" ujar siswi yang tengah bercermin seraya membenarkan letak pita besar berwarna pink di rambutnya.
Mereka adalah siswi most wanted dari salah satu SMA swasta ternama di Bandung. Mereka dikenal sebagai Queen A.
Queen A terdiri dari empat siswi cantik, di antaranya adalah Alana Myeisha Naufalyn atau kerap disapa Alyn. Dia adalah putri tunggal dari pemilik perusahaan tambang terbesar di Indonesia. Alyn memiliki paras yang cantik, tubuh yang indah, kulit putih dan mulus tanpa ada noda, dan rambut indah panjang yang di ombre pink cerah. Di antara ketiga sahabatnya, Alyn lah yang paling girly. Bahkan Alyn tidak pernah lupa untuk memakai aksesoris kepala. Selain itu, Alyn sangat suka shopping dan pergi ke salon. Bahkan Alyn bisa setiap hari ke salon jika suasana hatinya sedang baik.
Selanjutnya adalah Adresia Nailazaara Noushafarina yang kerap disapa Naila. Naila adalah putri sulung dari Jenderal Kepolisian Republik Indonesia. Jika Alyn sangat girly, maka Naila kebalikannya. Sangat tomboy. Naila memiliki rambut pendek berwarna ungu, tubuh mungil yang kekar, parasnya cantik, dan kulit yang sedikit eksotis. Naila menguasai semua cabang olahraga. Selain itu, dia juga pandai dalam bela diri, dia telah mencapai sabuk hitam di cabang bela diri taekwondo. Naila juga dikenal sangat jutek, jadi sudah dipastikan bahwa tidak ada satu pun siswa yang berani menghadapinya.
Kemudian Aghnila Beatharisa Radea, atau lebih familiar dengan Ila. Ila adalah putri bungsu dari Direktur Utama dari perusahaan Giant Co. Ila memiliki rambut sebahu yang diombre hijau, tubuh yang indah, kulit putih nan bersih, dan pastinya cantik. Ila sangat gemar memakan permen karet, bagaimana pun keadaannya dan di mana pun ia berada dan tak lupa ia juga sangat menyukai susu milo. Ila adalah yang paling cuek di antara mereka berempat. Walaupun ia yang paling cuek, ia memiliki otak yang encer.
Dan yang terakhir adalah Alita Claretta Aleasha, dengan nama panggilannya Ale. Ia adalah putri sulung dari dokter syaraf ternama sekaligus pemilik rumah sakit swasta. Ale... sulit memang untuk mendeskripsikan dirinya. Secara fisik ia memang sangat cantik, kulitnya putih, hidung mancung, dan rambut berwarna ash brown panjang yang lembut dan berkilau. Namun, dia sangat 'lemot' di antara mereka berempat. Tapi terkadang ia dapat berkata dengan bijak, walaupun tak lama setelah itu ia akan lupa.
Dan di sini lah kisah mereka dimulai.
Jangan lupa untuk meng-klik bintang di pojok kiri bawah! Terimakasih^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Semasa SMA
Teen FictionCOLLABORATION PROJECT * Bagaimana jadinya jika empat gadis dengan kepribadian berbeda bersatu?