untitled.
.iya, aku si bodoh itu.
"Hyung, Hyung pacaran sama Daniel?"
Jisung menoleh dan memasang wajah kaget atas pertanyaan random dari sahabatnya itu. Panggil saja dia Ong Seongwoo.
"Ga anjir, mana ada???" Jawab Jisung sambil melambaikan tangannya di depan wajah Seongwoo.
Seongwoo mengerutkan dahinya, lalu kembali menatap sahabatnya yang sedang sibuk dengan himpunan itu.
"Kok deket banget sih? Orang-orang pada ngira Hyung pacaran sama Daniel tahu!"
"Iya loh, Hyung,"
Jisung dan Seongwoo menoleh, mendapati Minhyun yang datang membawa pesanan mereka.
Minhyun duduk dan menaruh pesanan di meja depan mereka.
"Ah, gosip lagi. Lelah akutuh," Jisung menghela napas lalu menyesap Strawberry Smoothie miliknya.
"Terus kalo ga pacaran sama Daniel, Hyung suka sama siapa?"
Uhuk uhuk uhuk.
Pertanyaan Seongwoo sukses membuat Jisung tersedak. Lebih terkejut dari pada pertanyaan tadi.
"Iya, nih. Masa kita ga pernah tau Hyung sukanya sama siapa. Ga mungkin kan Hyung ga suka orang?"
Jisung menatap Seongwoo dan Minhyun bergantian. Iya, benar. Selama ini hanya Jisung yang tidak pernah menceritakan cerita cintanya. Ia hanya menjadi oknum pendengar di antara mereka. Baik ketika Seongwoo pacaran dengan Dongho, atau Sungwoon yang pacaran dengan Taehyun, juga Jonghyun yang setia mengejar Minhyun.
Seongwoo dan Minhyun masih menunggu. Setia untuk mendengar kisah cinta sang sahabat.
Jisung menghela napas lalu mengambil satu sendok red velvet di depannya.
"Aku ga lagi suka sama siapa-siapa, kok. Mau fokus sama kuliah dan himpunan," bohongnya.
Minhyun dan Sungwoon menghela napas pasrah. Selalu itu jawaban dari sang kakak. Menyebalkan.
"Hyung," panggil Seongwoo.
Ia menatap Jisung dengan sedikit kesal, lalu meraih tangan Jisung untuk digenggam.
"Kenapa sih, Hyung selalu bohong?"
"Eh? Aku ga–"
"Kita tahu!"
Jisung diam. Dia menunduk lalu menatap tangan Seongwoo yang semakin mengeratkan genggamannya.
"Kita tahu tiap kali ke kantin fakultas seni, mata Hyung selalu mencari seseorang. Kita tahu Hyung selalu jadi awkward ketika di sekitar orang itu. Kita tahu, Hyung resah dengan gosip-gosip Hyung bersama Daniel dan membuat Hyung jadi menghindari orang itu. Kita tahu, Hyung,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] untitled. (Kim Jaehwan x Yoon Jisung)
Short StoryKekosongan yang kau rasakan, kuharap aku bisa mengisinya untukmu. untitled. dk1317's present Kim Jaehwan x Yoon Jisung ⚠BL. BxB. Typos. Semi-Baku. ⚠Jangan baca kalo ga suka: -BL -BxB -Kim Jaehwan -Yoon Jisung -JaehwanxJisung Start: 15-10-18 End: 16...