Twelve

205 48 13
                                    

untitled.

.ya namanya juga usaha.



Daniel menatap malas orang yang sedang melahap burger di depannya dengan semangat. Laper banget kayaknya.



"Lu ga makan berapa tahun, njir," ejek Daniel.




"Dari SD,"




"Bego malah dibales,"




Mereka punya cerita omong-omong. Boleh dong chapter ini menceritakan sedikit tentang 'musuh' sejak SMA ini.




Daniel menatap Seongwoo yang sekali-kali makan juga sekali-kali mengecek ponsel dan membalas pesan dari seseorang.





Bohong jika Daniel tidak penasaran. Dia sangat sangat dan sangat penasaran.




"Eum, Woo," panggil Daniel.



"Paan?"



"Gimana hubungan lo sama Dongho?"



"Kepo,"



"Njir. Bomat ah,"




"Elah ngambek mulu kayak uke. Tau deh, gue ga tau lagi hubungan gue sama--"









"--Dongho?"





Mata Seongwoo membelalak begitu melihat pemandangan di depannya. Dongho, sang kekasih sedang membawa nampan berisikan banyak makanan McD.




"Seong--"




Daniel menoleh dan ikut terkejut dengan hal itu. Apalagi ketika...






"Beb, es krimnya aku tambah--"






"Haha," Seongwoo tertawa hambar.




Mata Seongwoo dan Dongho saling bertemu. Orang di samping Dongho terdiam, dia bersembunyi di balik badan berotot Dongho.




Gosip juga dugaan Seongwoo adalah benar. Dongho kekasihnya berselingkuh dengan Ren atau Choi Minki anak Manajemen Bisnis. Ya, semuanya benar.




Tapi, Seongwoo pun bisa apa?






"Seongwoo aku bisa jelasin--"






Seongwoo menggeleng.








"Seongwoo--"









Dongho menghela napas, "Maaf," ucapnya pelan.





Hati Seongwoo perih. Ingin marah. Tapi, ia sendiri bisa apa? Ada kenyataan lain yang disembunyikannya selama 6 bulan.





"Makasih ya 6 bulannya," ujar Seongwoo.






"Gue juga,"






Mereka saling diam. Minki menatap Dongho dan Seongwoo bergantian. Ia mulai memberanikan diri untuk maju, melindungi Dongho.





"Dongho ga salah, gue yang salah. Gue yang ngedeketin dia--"






"Dari SMA? Iya, gue tahu,"






Dongho dan Minki membelalak, dari mana Seongwoo tahu akan hal itu?



[✔️] untitled. (Kim Jaehwan x Yoon Jisung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang