Malam itu Xavier harus fitting baju untuk pemotretan cover singelnya di salah satu butik terkenal. Lalu Xavier mulai begegas untuk masuk kedalam butik itu. Tanpa sengaja dia melihat wanita tak tahu siapa namanya tapi mempunyai daya tarik yang sangat memikat orang melihatnya. Wajah yang cantik ,senyum yang indah dan selalu ramah terhadap orang .
“Ini baju pesanan anda”kata perempuan itu datar.
“Apa kamu tidak mengenalku ? ”Tanya xavier dengan nada memastikan.
Lalu Xavier melihat wanita itu menatap dirinya tanpa ada rasa tertarik.
“Wanita ini sangat berbeda dengan wanita yang selama ini ku kenal dia sangatlah unik,memandangku dengan tatapan biasa saja” ucap Xavier dalam hati.
“Anda kan yang pesan baju ini “kata wanita itu polos.
“ Aku ini Xavier vokalis band Erstren “kata Xavier sambil mengambil baju yang ada di dalam gengaman tangan wanita itu.
Sontak orang-orang yang ada di butik itu kaget dan bepikir mana mungkin yang tidak ada mengenal Xavier. Tapi buktinya yang mereka lihat memang benar dia adalah Xavier vokalis Band Erstren. Tetapi wanita itu tetap diam tampak tak peduli dengan keadaan itu.
“Apa ? dia tidak mengenal ku dan terkesan tidak peduli dengan sapaan aku,sepertinya dia wanita yang menarik dan aku harus mengenalnya” kata Xavier dalam hati sambil melihat wanita itu yang meninggalkanya.
***
Riana yang masuk kedalam menggerut sejak tadi,saat vokalis band yang sombong yang bernama Xavier itu sudah mempermalukan dirinya sendiri di depan semua orang yang ada dibutik .
“Dia pikir sapa ? sok ganteng dan terkenal ,dikira gue gak pernah lihat tv apa”grutu Riana.
Dan saat Riana ingin mengambil minum di pantry butik ada salah satu karyawan yang bernama Siska mendatangi Riana.
“Kamu beruntung banget sih bisa berhadapan dengan vokalis ganteng itu ?” kata Siska sambil senyum.
“Beruntung bagaimana sih,aku malu mata semua orang yang ada dibutik itu tertuju kepada ku”kesal Riana.
“Ih kamu gaboleh gitu,kamu harusnya bersyukur ketemu vokalis band yang ganteng itu jarang-jarang kali bisa ketemu dia” omel Siska ketika mendengar artis idolanya sedikit dihina.
“Ih kamu, udah deh,sebaiknya kamu balik kerja lagi “ Usir Riana secara halus.
“Huh dasar” grutuk siska sambil meninggalkan Riana.
Tringggg...............tringggggggggg !
Ternyata dari suara telpon dari ponsel Riana berbunyi diambilnya disaku celananya. Riana kaget ternyata yang menelponya Ardi ! teman dekat yang selalu memesan baju yang ada dibutiknya untuk salah satu artis manajemennya.
“Hallo Ardi,ada apa loe nelpon gue” semangat Riana.
“Aduh Riana , lo ga bisa basi –basi dulu apa ” jawab Ardi yang membuat Riana tertawa.
“Ada apa Ardi” kata Riana sambil masih tertawa.
“Gini lo Ri,gue mau pesan baju buat salah satu grup band yang ku manajerin dan gue mau lo datang kecafe gue” jelas Ardi.
“Oke Ardi besok gue ke cafe loe,pasti”jawab Riana,Mantap.
***
Setelah kejadian dibutik yang lalu Xavier masih saja memikirkan wanita itu dan Xavier langsung meminta manajernya untuk selalu memakai jasa butik wanita itu untuk kostum panggung mereka maupun untuk kostum vidio klip dan semua harus memakai jasa butik wanita itu .
Yang Xavier tahu dari seseorang wanita yang dibutik tadi adalah seseorang desainer hebat yang ada di kota ini .
Xavier langsung menyuruh seseorang untuk mencari data mengenai wanita yang ditemui dibutik dan dengan cepat dan beruntungnya informasi yang ia dapatkan dari orang suruhannya.
“Oke baiklah,terimakasih”ucap Xavier mengakhiri telponnya.
“Riana Samantha “ kata xavier sambil tersenyum kemenangan.
Esok harinya Riana dengan semangatnya mendatangi sebuah cafe sahabatnya itu.
“Hai riana” sapa Ardi.
“Hai juga Ardi” balas Riana sambil tersenyum.
“Jadi gini Riana gue sekarang lagi jadi menajer salah satu Band terkenal yaitu Erstren dan gue ingin selama 1 bulan gue ingin loe mengurus soal busana panggung mereka” jelas ardi
“ APAA?!!Gue gak mau.” Tolak riana
“Riana ini adalah peluang loe buat majuin usaha butik loe,yahhh.. walupun butik loe udah terkenal tapi gue jamin butik loe pasti akan tambah terkenal dan akan banyak artis memakai jasa butik loe dan vokalisnya Erstren maunya loe”kata Ardi sambil membujuk Riana.
“Ini langkah bagus buat karir gue di dunia desainer,toh Cuma ngurusin busana meraka panggung doang ya mungkin Cuma 1bulan”pikir Riana.
“Bagaimana ri”tanya Ardi memastikan.
“Oke gue terima” jawab Riana dengan ogah-ogahan.
Ardi pun mulai tersenyum mendengar jawaban Riana.
Setelah mendatangani perjanjian kontrak yang akan dimulai minggu besok yaitu meraka akan tour ke prancis dengan artian Riana akan selalu bertatap muka dengan Xavier.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta kehidupaku
RomanceXavier Andente Alfons seorang laki-laki yang berwajah tampan yang bekerja sebagai vokalis di salah satu band yang lumayan terkenal .Terkenal dengan suara serak ,tenor kemudiam ke nada tinggi membuat yang mendengarkan pasti akan larut dalam keindah...