23th👻

571 61 6
                                    

Malam ini akan menjadi malam yang sulit dilupakan..
-------------------------------------------

Para member mulai naik keatas stage. Sambil menunggu para member bersiap. Sungjae bercerita kepada audience..

"Lagu ini tidak pernah dipublikasikan sebelumnya. Jadi, panggung dan penonton disini adalah orang pertama yang akan mendengarkan lagu ini. Lagu ini berjudul Second Confession, aku harap setelah mendengarkan lagu ini. Kalian juga akan mendapatkan kesempatan kedua kalian..", Sungjae mengucapkan kalimat terakhir sambil memberikan pandangan kepada Joy yang juga sedang menontonnya dibangku audience..

Penonton bergemuruh bertepuk tangan untuk sambutan dari Sungjae. Lalu, setelah semua siap. Musik mulai mengalun. Lagu itu dimulai dengan kata-kata dari Minhyuk..

------------------------------
Second Confession
-----------------------------

"Hari ini adalah hari yang sangat penting, karena hari ini aku akan melakukan pengakuan keduaku kepada seorang gadis. Aku akan menemuinya sekali lagi. Akankah dia akan menerima hatiku? Karena alasan itulah hari ini aku merasa lebih baik..", -Minhyuk-

Aku membuang rasa sombong untuk pengakuan kedua ini..
Meskipun aku memiliki banyak hal untuk dikatakan, aku akan memperpendeknya..
Aku akan mengubah dan memperbaikinya dari hari ini hingga setiap hari..
Aku ingin memiliki cinta yang indah seperti  Kyeon Woo dan Jik Nyeo..

Untukmu, Aku mengurung diri di dalam kamar..
Aku berlatih tentang pengakuanku..
Aku latihan menyanyi untuk merayumu..
Walaupun aku jatuh, Aku akan bangkit lagi!
Jangan khawatir, Aku punya keberanian..

Aku menulis surat yang aneh
Dan membeli boneka beruang yang besar..

Waktu yang kita gunakan untuk mencintai. Impian-impian seperti waktu itu..

Aku tidak dapat melupakan semuanya!

Setiap hari, Aku hanya memikirkanmu..
Aku terjaga sepanjang malam..
Hatiku merasa gugup dan tidak dapat memejamkan mata..

Apa kabar? Aku harap kau baik-baik saja?

Hari demi hari, aku tersiram dengan memori tentangmu yang sulit dilupakan..

Jika kau akan kembali suatu saat nanti..
Pasti tidak akan ada tangisan lagi, ini pengakuan keduaku..

Sayang, aku ingin kau kembali dan aku berjanji ini serius!

Tidak akan pernah membuatmu cemburu lagi..
Tapi aku akan membuat mereka cemburu padamu!
Kembalilah padaku, untuk selamanya..
Dan dengarlah pengakuan keduaku, Tolong..

Ini adalah pengakuan keduaku~~

----------------------------------------

Mereka melakukan penampilan mereka dengan baik. Seluruh penonton bertepuk tangan..

Saat akan meninggalkan stage, sekali lagi Sungjae memegang mic dan mengarahkan ke mulutnya. Ia seperti ingin mengatakan sesuatu. Tapi, ia urungkan dan ia segera meninggalkan stage..

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang