3.Because you

79 9 1
                                    

Manda POV.

"Sumpah ya kenapa gue kepikiran nichol mulu si... dari pelajaran pak edward sampek sekarang masih aja mikirin tuh cowok, gue ngerasa pernah ketemu dia tapi dimana ya? lupa gue!! Dan ini lagi,ini gambar apaan cobak?mau gue buang tapi masih penasaran sama nih gambar! Atau gue tanya ke papa aja kali ya? Papakan jago ngegambar,siapa tau aja papa paham."

Setelah berceloteh sepanjang jalan dari sekolah hingga rumahnya yang terletak tidak jauh dari SMA 45 JAYA. Akhirnya ia sampai di rumahnya yang indah itu.

"Assallamualaikum mama...." teriak gue sambil melepas sepatu,tas sama dasi gue dan melemparnya kesembarang arah

Kesel dah gue teriak teriak dari tadi yang gue teriakin gak muncul muncul.kemana sih mama gue yang cantik itu

"Astagfirullah mah,kalau gak jawab salam dari anak mu yang super cantik ini dosa loh"

"Yaampun manda kamu apa apaan sih teriak teriak !!" Gue liat mama gue muncul dari dapur sambil bawa centongan nasi dan lihat masih pakek celemek lagi!! Kemana mama gue yang super duper anggun dan cantik itu ya allah....

" mah aku mau nanya sesuatu sama  mama!!"

"Kamu itu ya, mama lagi masak dibelakang kenapa kamu teriak teriak sih?"

"Heheheh...mama tau gak ini gambar apaan?" Tanya gue sambil nyodorin lukisan yang menurut gue gak berbentuk itu

Mama cuman liatin lukisan itu tanpa menjawab pertanyaan gue, gue tebak pasti mama sama halnya dengan gue...

"Mama ditanya beginian!! Mana mama tau ini gambar apaan "

Nah benerkan dugaan gue,sebernya unfaedah juga nanya ginian sama mama sih nyesel dah gue nanya

"Yaampun ma, papa mana ma?"

"Ya papa kamu kerja lah,sekarang kamu mendingan ganti baju,cuci muka,dan bersih bersih sekarang deh, bentar lagi papa pulang"

Gue hanya mangguk dan menjalankan perintah mama dengan semangat

.....

Setelah acara makan sore gue sama bokap dan nyokap gue selesai gue langsung nyamperin papa gue yang lagi baca koran di ruang tamu. Karena penasaran sama lukisan yang ada ditangan gue ini buru buru deh gue temuin papa gue buat nanyak ini gambar apaan?

"Pa,papa tau gak ini gambar apaan?"

Papa langsung ngambil lukisan yang gak gue tau bentuknya itu dan menelitinya dengan seksama

"Keknya ini gambar seorang wanita yang berambut panjang pakek baju sekolah " ucap papa gue langsung aja itu lukisan gue ambil lagi dan melihatnya lagi

Tapi apa yang gue liat sepertinya tidak ada perubahan sama sekali,yang gue liat cuman coretan coretan gak jelas gitu

"Pa,mana gambar ceweknya cobak ?gak ada gini!!"

"Ini loh sayang,kamu liat deh ini bentuk wajahnya,matanya,hidungnya,bibirnya dan ini rambutnya panjang nih. Liat gak kamu ?"ucap papa gue sambil menunjuk satu persatu yang ia sebut

Sedikit dikit gue mulai paham sama nih bentuk lukisan deh. Memang papa gue the best dah,I love you papa.

"Oyayaya,manda udah paham pah makasih " gue langsung kabur dan mencium pipi papa ku

Sesampainya gue di kamar,gue langsung melihat lagi itu gambar dan mencoba mencerna kembali mekihatnya. Saat gue asik melihat itu lukisan tiba tiba handphone gue berdering tanda panggilan masuk saat gue lihat gak ada namanya gue abai in aja,males aja ngeladenin yang begituan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Between3A6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang