RENJUN POV
Hari ini tuh hari Minggu yang paling ngeboseninnnn banget,dari pada gw tiduran di kasur terus mending gw jalan².
"Kamu pengen kemana Renjun?" Tanya nyokap gw.
"Aku cuma pengen jalan² aja ma" Jawab gw.
"Oh ya udah,Jangan malem² pulangnya" Kata nyokap gw.
"Iya ma" Jawab gw.
Sebelumnya kenalin nama gw Huang Renjun seperti yg nyokap gw bilang dan kalian bisa panggil gw Renjun. Gw emang keturunan China tapi gw tinggal di Indonesia.Gw kelas 11 di SMA Pelita Harapan,ya nama sekolahnya cukup familiar di kalangan banyak orang,dan salken ya.
Back to RENJUN POV
Saat gw keluar, gw bertemu dengan orang yang gw kenal. Ia sedang nyiramin bunga di depan rumahnya:v
Namanya (y/n), dia temen sekolah gw sekaligus temen gw dari orok:v
"Hai Njun" Sapa dia.
"Hai juga (y/n)" sapa gw balik sambil senyum.
"Lu mau kemana Njun?" Tanya dia.
"Gw cuma mau jalan² biasa doang kok" Jawab gw.
"Wih,Gw boleh ikut ga?" Tanya dia lagi.
"Boleh,gw tunggu" jawab gw.
"Ok" kata dia
5 menit kemudian...
"Sorry agak lama, Kuy kita pergi" seru dia
"Iya gpp,kuy lah" kata gw.
(Y/N) POV
Perkenalkan nama gw Jung (y/n).Kalian bisa panggil gw (y/n) *dah tau.Gw keturunan Korea - Indonesia, Bokap gw orang Korea dan nyokap gw orang Indonesia.Gw kelas 11 di SMA Pelita Harapan, salken ye.
Gw lagi nyiramin bunga di depan rumah gw *ya iyalah masa rumah tetangga, karena gw lagi gabut jadi cuma itu doang yang bisa gw lakuin hehe.
Tiba² ada orang keluar disamping rumah gw, dia adalah temen gw dari kecil,namanya Renjun *udah tau kli_-
"Hai Njun" Sapa gw.
"Hai juga (y/n)" sapa dia balik sambil senyum.
Senyum nya tuh manis banget apalagi dia itu ada gingsul nya gitu jadi makin manis lah...
Karena gw penasaran Renjun mau kemana jadi gw nanya ke dia.
"Lu mau kemana Njun?"
"Gw cuma mau jalan² biasa doang kok" Jawab dia.
"Wih, gw boleh ikut ga?" Tanya gw lagi.
Dari pada gw gabut di rumah ye ga? He'
"Boleh,gw tunggu" Jawab dia.
"Ok" kata gw.
Otomatis gw langsung ngacir ke dalem rumah buat siap²,pokoknya gw harus cantik di depan doi *ehh
5 menit kemudian
"Sorry agak lama,kuy kita pergi" seru gw.
"Iya gpp,kuy lah" kata dia.
Hai, sebelumnya minta maaf kalo kurang bagus, maklum baru pemula hehe... Semoga suka ya :))
Jangan lupa vote + comment ya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine - Huang Renjun
Short Story"lu harus jadi milik gw" Judul tidak sesuai dengan isi.