🦄 5

105 14 1
                                    

Di pagi hari,tepatnya hari sabtu semua orang di studio diliburkan kecuali aktor dan aktrisnya.Yah siapa lagi kalau bukan yogi dan alisa yang bekerja.Cuman ngapal naskah aja sih,tapi sutradaranya nyuruh mereka ngapalnya di studio aja.

Dan disinilah yogi,yang sudah datang ke studio menunggu alisa datang.Emang sudah biasa kalau yogi datang sebelum studio buka,bisa aja dia datang jam 7 pagi saking cepatnya.

Sutradara pun sudah datang dengan setelan kemeja cream dipadukan dengan skinny jeans hitam dan baret dan membawa tas pegang bermerek gucci.Yogi melihatnya langsung bingung'ni yang mau jadi aktor sutradaranya apa dianya'.Salahkan yogi karena hanya memakai kaos hitam dengan celana selutut berwarna hitam.Emang malas kali lah kamu yogi.

"Belum datang ya alisa?"tanya sutradara yang mengambil kertas yang berisi naskah drama.Yogi langsung mengangkat bahu tidak tau dan mengambil kertas itu dan baca.

"Hey kepala,ini serius drama?alay banget kata katanya"ucap yogi langsung menghempaskan kertas itu ke meja.Sang sutradaranya hanya nyengir.Yogi pun pengen keluar saja gitu,tapi

"Maaf terlambat"ucap alisa yang ngos ngosan karena berlari.Keringatnya begitu banyak sehingga seseorang mengasihnya tisu.

"Bauk lo"ucap yogi tidak menatapnya.Alisa tertegun melihatnya dan memgambil tisu itu langsung lap keringatnya.

"Makasih,yogi"jawab alisa sambil senyum.Muka yogi langsung merah merah gitu.Alisa langsung melihat yogi karena muka yogi udah semerbak merah gitu.Yogi memundurkan wajahnya karena alisa memajukan mukanya.Jadi mereka maju mundur gitu.

Melihat kedua aktrisnya,sang sutradara tersenyum bangga.Akhirnya mereka akur juga gitu.Tiba tiba otak cemerlangnya beraksi.Dia pun ngeluarin hpnya langsung buka multichat dengan rekan rekannya.

Grup studio

Kth
Guys,gue ada rencana baru nich

Kth
Smoga kalian suka

Kth
Mana nih yang on

Adel
Apa?

Ara
Naon?

Jun
Rencana apa ni pak sutradara?

Kth
Jadi gini,gue melihat ada perkembangan antara alisa dan yogi

Kth
Gue mau mereka kayak gitu terus

Kth
Jadi gue mau kalian pantau mereka sambil rekam.Mana tau kalau mereka beda gitu kalau di belakang layar

Kth
Gimana?bagus gak?

Evan
ANJAY srius mereka udah akur?nanti cuman untuk drama doang

Adel
Menurut gue ok ok aja

Jun
Ok gue suka gaya pak sutradara 👌

Ara
Suka atu 👍

Kth
Ok kita lakuin itu pas selesai mereka drama di studio.Langsung gerak kalian

Jun
Siap lah

Adel
'2

Ara
'3

Evan
'4

Tap

Ada yang megang pundak sutradara yang ternyata yogi yang disampingnya ada alisa.

Behind The Scenes! ;MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang