MS : 80

2.4K 340 64
                                    


Happy reading 🍃🍃



Kini seorang wanita duduk manis di sebuah Bar. Ia tengah menunggu seseorang yang akan menemani ia minum.

"Kenapa hyun lama sekali"

Sudah hampir 20 menit wanita itu menunggu. Tapi, tetap saja orang yang ia tunggu belum juga sampai.

"Maaf camella, aku telat" ujar seorang pria membuat camella langsung menoleh ke arah sebelah kanan lalu camella menyunggingkan senyuman nya.

"Aku kira kau tidak datang,hyun"

Pria itu langsung menarik kursi lalu duduk dihadapan camella.

"Hyun, minumlah" camella menyodorkan segelas soju pada baekhyun. Dan baekhyun dengan senang hati menerima gelas tersebut.

"Hyun, aku lihat.. Beberapa minggu ini kau sibuk. Apa tidak apa-apa kau meninggalkan pekerjaan mu dan ke sini untuk menemaniku minum?" tanya camella.

Baekhyun meneguk segelas soju itu dan meletakan gelasnya dengan suara cukup keras.

"Aku tidak apa-apa" balasnya. Camella membalas baekhyun dengan senyuman manisnya lalu ia menuangkan lagi soju ke gelas baekhyun.

Segelas demi segelas baekhyun meminum sekali tegukkan. Camella sampai tak berkutik melihat baekhyun.

"Kau ternyata kuat minum juga" ujar camella.

"Aku memang kuat minum"

"Kalau begitu, minunlah yang ingin kau minum...aku akan mentraktirmu"

Dengan begini, aku bisa melihatmu lebih lama..

❤My Secretary❤


Hari demi hari, perut senna semakin membesar. Sekarang ia tengah duduk manis di rumah. Heechul menyewa pembantu untuk membantu senna. Ia juga tidak akan membiarkan senna mengerjakan pekerjaan rumah.

"Bibi, apa aku boleh bantu mengupas bawang? Aku bosan jika duduk saja"

"Apa tidak apa-apa nona?"

"Panggil senna saja bi, aku bisa...hanya mengupas bawang saja"

"Baiklah senna, silahkan"

"Terima kasih bi"

Senna pun membantu bibi. Hingga semua masakan selesai. Senna meminta bibi tersebut juga ikut makan dengannya.

"Bibi, ayo kita makan sama-sama" ajak senna.

"Tidak usah senna-sii, bibi makan di dapur saja"

Senna menahan lengan bibi tersebut, "Jangan. Makan di meja makan bersama ku...aku tidak suka makan sendiri.. Ayo bi, jangan menolak... Atau nanti aku laporkan ke heechul biar bibi kena marah?" ancam senna. Percayalah, senna tidak sesadis itu. Ia hanya menakuti bibi tersebut.

"Baik-baiklah nona"

"Senna!"

"Baiklah senna"

Setelah makan siang, senna membawa sebuah buku yang berisi nama bayi. Ia ke halaman belakang untuk anaknya. Sudah memasuki bulan ke 7 ia sudah tahu jenis kelamin anaknya itu. Sekarang ia akan menentukan nama yang cantik untuk anaknya.

"Jung eunha, jung hanyoung, jung heeyo, jung bongson, jung youngna, jung chaeun, jung chaeha, jung cheonyoung...hmm mana ya"

"Nona, kau sedang apa?"

"Bibi, sudah ku bilang berapa kali kalau bibi panggil aku senna saja"

Bibi tersebut tersenyum tipis, "Baiklah senna. Kau sedang apa?"

"Aku sedang menentukan nama untuk anakku..." jawab senna sambil mengelus perutnya itu.

"Apa saya boleh bantu?"

"Tentu.."

"Si kecil perempuan atau laki-laki?"

"Perempuan"

"Bagaimana kalau namanya jung hyun soo artinya penyayang dan mulia"

"Jung hyun soo? Wah, namanya bagus sekali" seru senna.

"Bukan hanya namanya tapi artinya"

❤My Secretary❤

Seorang pria tinggi bertubuh tegak kini berdiri di sebuah bandara dengan koper besarnya bersama seorang wanita.

"Noona senang kau akhirnya memilih untuk pulang, sehun" ujar seorang wanita yang tak lain dari saudara kandung sehun.

Sehun tersenyum tipis, "Iya noona. Sekarang aku sadar jika cinta tak bisa di paksa"

"Iya benar. Noona sangat senang mendengarnya. Noona akan memperkenalkan seorang gadis padamu...dan noona harap kau bisa mencintainya"

"Benarkah? Baiklah kalau begitu. Aku akan mencobanya"

❤My Secretary❤

Ceklek..

"Aissh...hyun kau berat sekali" ujar seseorang.

"Aishh...hyun hyun... Seharusnya kau jangan minum terlalu banyak..sekarang kau mabuk..aku susah membawamu"

Wanita itu membaringkan pria itu ke ranjang dan menyelimuti pria itu.

"Kau membuatku semakin menyukaimu...kau lucu sekali ketika tidur seperti ini"

"Senna...."

Raut wajah wanita itu menjadi kaku ketika mendengar baekhyun mengigau nama seseorang yang tak ia kenal.

Senna? Siapa dia? Kenapa hyun ku memanggil namanya....
Aku harus mencari tahu siapa senna..
Atau jangan-jangan di foto itu adalah senna? 

"Senna...ku mohon kembalilah padaku"

Kenapa senna... Kenapa hyun menyebut nama senna...
Dan kenapa kembali? Apa senna kekasihnya? Lantas kemana dia?
Aku benar-benar kesal...

Wanita itu bangkit lalu keluar dari kamar baekhyun. Ia ke dapur mencari minuman. Ia meneguk air putih itu hingga tak tersisa lalu meletakan gelas tersebut dengan suara yang keras.

"Aku harus mencari wanita yang bernama senna itu...aku harus mencari tahu"



















To be continued

My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang