MS : 81

2.5K 339 38
                                    




Happy reading 🍃🍃




"Senna itu adalah mantan istri dari tuan byun baekhyun, sekitar 9 bulan yang lalu mereka bercerai"

"Dan sekarang mereka menjalani hidupnya masing-masing. Lalu ada satu lagi, dulu senna adalah sekretaris tuan byun baekhyun" jelas seorang pria.

"Apa kau tahu dimana keberadaan senna sekarang?" tanya wanita itu. Ia sungguh penasaran dengan senna walau ia tahu wajah senna bagaimana akan tetapi ia tetap ingin melihat senna secara nyata.

"Soal itu, saya tidak tahu. Yang jelas setelag mereka bercerai, mereka tidak pernah bertemu. Dan saya juga sudah tidak pernah melihat senna lagi hingga kini"

Wanita itu terdiam, ia sedikit terkejut ketika mendengar penjelasan seseorang jika senna adalah mantan istri baekhyun. Ia kira baekhyun belum pernah menikah akan tetapi malah kebalikannya.

"Apa masih ada yang ditanyakan nona camella?"

Camella menggeleng, "Tidak. Tidak ada lagi. Terima kasih sudah memberitahuku. Kalau begitu, saya permisi"

❤My Secretary❤

Siang ini entah kenapa baekhyun merasa tidak tenang. Ia merasa ada yang mengjanggal pada dirinya akan tetapi ia tidak tahu apa itu.

Apa yang terjadi padaku... Kenapa aku merasa tidak enak? Apa aku sakit?

Tok tok

"Permisi hyun"

"Oh? Camella? Ad-ada apa?" tanya baekhyun.

Camella pun menghampiri baekhyun yang berada di meja kerja.
"Hyun, kau kenapa? Kenapa wajahmu pucat sekali?" tanya camella dengan raut wajah yang khawatir.

Baekhyun menggeleng, "Aku tidak tahu. Tiba-tiba saja badan ku terasa tidak enak"

Camella meletakan punggung tangannya ke arah kening baekhyun. Dan terasa sekali jika baekhyun demam tinggi.

"Kau sakit hyun. Ayo kita ke rumah sakit" camella langsung menarik tangan baekhyun untuk bangun.

Camella langsung membawa baekhyun masuk dalam mobilnya lalu menuju ke rumah sakit.

Seandainya senna sekarang ada di sampingku...aku pasti tidak akan sakit seperti ini dan tidak akan merepotkan orang..

"Hyun, sebentar lagi kita sampai"

❤My Secretary❤

Kini seorang wanita mengeluarkan sekuat tenaga yang ia punya dalam dirinya itu ia keluarkan.

"Senna, kau pasti bisa"

"Ayo dorong lagi..."

Senna mencengkram baju bibi di tambah tangisannya karena sakit. Bibi tersebut menggenggam tangan senna.

"Ayo senna, kau pasti bisa...dorong lagi"

"Sak...kitt bi..."

"Kau pasti bisa senna. Lebih kuat lagi!"

"Sedikit lagi, dorong lagi ayo" ujar dokter itu pada senna.

"Ayo senna. Sedikit lagi"

"Aku...aku sudah tidak kuat bi...."

"Bisa, demi hyunsoo...ayo senna"

Heechul kini menyetir dengan kecepatan tinggi, ia mendapat telfon dari adik senna, dongha. Jika senna sekarang berada di ruang persalinan bersama pembantu rumah tangga senna.

My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang