Thirdteen

226 43 7
                                    

untitled.

.sekarang bagaimana ya?.





Ceklek



"Hyung!"



Seseorang tiba-tiba memasuki studio dan menghamburkan pelukannya kepada Jaehwan. Jaehwan langsung kelabakan untuk menyeimbangkan tubuhnya.






"Sewoon--Dek! Berat astaga,"







Sewoon hanya tertawa lalu melepaskam pelukannya. Jisung memperhatikan dengan perasaan tidak nyaman. Ish, Sewoon Sewoon itu lagi.






"Ada apa?" Tanya Jaehwan sambil mengambil tas adiknya itu dan menaruhnya di lantai.






Sewoon tersenyum mendengar pertanyaan Jaehwan lalu ikut duduk di sampingnya.







Kenapa Jisung jadi bete ya. Tapi dia pura-pura ga peduli dengan memfokuskan diri membaca kumpulan lagu buatan Jaehwan.






"Gini Hyung–"





"Ehiya lupa!" Jaehwan menepuk dahinya lalu menarik Sewoon yang sedang kebingungan di depan Jisung.









Jisung yang merasa di dekati langsung mendongak dan menatap kedua kakak beradik itu dengan bingung.






"Sewoon, ini Jisung Hyung. Jisung Hyung, ini Sewoon,"







"Halo Hyung, aku Sewoon adiknya Jaehwan Hyung,"







"A-Adik?"






Sewoon mengangguk kemudian menatap Jaehwan dan Jisung bergantian.




"Hyung pacarnya Jaehwan Hyung?"








"Bu--" "otw :)"





Wajah Jisung kembali memerah untuk hari ini. Kim Jaehwan dengan mulut manisnya :)






"Aciaciacia, Jaehwan Hyung akhirnya bakalan punya pacar. Tapi ya Hyung, kalo jadi pacarnya Jaehwan Hyung itu harus sabar, dia--"





"Eh! Mau apa kamu!?"






Jisung yang tadinya masih belum mencerna situasi di depannya kini tertawa dengan bahagia. Bahagia dengan kenyataan Sewoon bukan yang dia pikirkan, juga bahagia karena Sewoon sangat mendukungnya dengan Jaehwan.








.
.
.


"Eum, maaf ya Sewoon emang gitu orangnya Hyung," ujar Jaehwan begitu membuka kotak bekal dari Sewoon untuk dimakan bersama.







Sewoon udah pergi. Dia cuma mau berikan bekal dan meminta izin untuk kencan, eh malah keterusan ngobrol sama Jisung, jadinya dia disamperin sama Hyunbin yang tadinya nunggu di luar gedung, terus ditarik buat misahin Jisung sama Sewoon.






"Gapapa, Sewoon lucu, gue suka,"







"Sama Hyungnya suka ga?"






"Su--eh?!"







Jaehwan tersenyum jahil sedangkan wajah Jisung kembali memerah. Sepertinya bukan pilihan bagus untuk membiarkan mereka berdua saja di dalam studio ini.






[✔️] untitled. (Kim Jaehwan x Yoon Jisung) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang