♡♡♡♡♡♡♡♡
-How many time can i see you're face? I just have to let you know.-Entah sama apa yang kurasakan dengan yang dia rasakan, aku tidak tahu. Aku cukup bahagia dengan degupan kencang yang menghiasi hariku ketika aku menatap wajahnya.
Seolah kamarku terhiasi oleh coklat yang jadi pemanis setiap hariku. Seolah terhiasi oleh bunga yang bermekaran dengan harumnya yang menjadi pengisi waktuku. Seolah terhiasi oleh berjuta penenang yang menenangkan isi hatiku yang selalu ada saat suasananya memburuk.
Jadi tidak ada kata pertengkaran yang terjadi disini, bahkan saat kesalahan itu sangat fatal.
Ya, aku akui aku mencintainya, aku senang mendapatinya diatas kasurku, disampingku dengan wajah polosnya yang selalu berdengkur bodoh setiap paginya.
Tak peduli berapa lama lagi, berapa saat lagi dia akan berada disini. Yang terpenting sekarang, saat ini, hari ini dia bersamaku. Duduk dihadapanku dengan tatapan lugunya memakan makanan masakanku sendiri.
"Sini..." ku ambil garpu dan pisau dari tangannya, memotong bagian yang hendak dipotongnya. Hahaha... wajah polos itu menatap kagum saat aku memotong dengan cepat.
"Waahh... makasih Argis." senyum yang tiada bosan aku perhatikan.
Aku tak peduli, tapi aku tak menginginkan kepergiannya sama sekali. Andai bisa, akan kuberi apapun, akan kulakukan apapun demi menahannya pergi. Walau aku akan miskin dan tidak punya rumah, aku rela, yang penting dia tetap disisiku, menemani sisa hidupku yang mungkin tak lama lagi.
Rasa yang indah, sangat indah lebih dari beribu bunga mawar.
Before you came into my life,
Everything was black and white,
Now all i see is colour,
Like a rainbow in the sky.
So tell me, you love will never fade,
That i wont see no clouds of grey.
Cause i dont want another,
You bring colour to my life
Baby.♡♡♡♡♡♡♡♡
Song by:Colour-MNEK ft. Haileey
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Don't Let Me Go[END]
RomanceLiburan ke Italia jadi hancur karna pengkhianatan yang diterima Nella,namun jadi lebih bahagia karna kehadiran seorang pelukis jalanan yang jatuh hati padanya.