Disclaimer :Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkannya, serta inti dari alur cerita ini kemungkinan memiliki kesamaan akan tetapi mempunyai perbedaan dalam pengemasannya.
A/N.
MOHON DENGAN KEBIJAKSANAAN TOLONG DIPERHATIKAN RATED, ALUR ,CAST VISUAL DAN SEGALA YANG BERKAITAN DENGAN FIKSI INI. JIKA TIDAK SESUAI DGN SELERA KALIAN DILEWATKAN SAJA.
MOHON DIBEDAKAN INI HANYA FIKSI MILIK AUTHOR BUKAN DUNIA REAL IDOLA KALIAN.
Sebuah mobil hitam dengan merk berawal huruf A berhenti di salah satu rumah dipinggiran kota Seoul.
Terdapat 2 orang berbeda jenis gender didalamnya sedang melakukan percakapan penting.
"Apa kau sudah siap untuk bertemu orang tua ku?" Tanya Jisoo.
"Lebih dari kata siap," ucap Sehun sambil mengecup punggung tangan Jisoo.
Sehun sudah memantapkan hati nya untuk meminang Jisoo, maka sekarang laki-laki bermarga Oh membuka pintu mobil menuju rumah kediaman keluarga Kim.
Mereka telah sampai di pintu rumah. Dan Jisoo membuka pintu rumah nya. "Selamat datang di rumah keluarga Kim," ucap laki-laki paruh baya.
Dia adalah Kim Yong Shik ayah dari Jisoo yang telah bersiap-siap menemui calon menantu nya, karena putrinya bercerita banyak tentang Sehun lewat telepon.
Yong Shik sedari tadi berbicara dengan Sehun sedang kan Jisoo bersama ibunya Song Hana di dapur menyiapkan hidangan.
"Jadi apa kau benar-benar serius dengan putriku, menjadi pendamping seumur hidupnya,?"Tanya Yong Shik kemudian menyeruput tehnya.
Sehun mengatur nafasnya dan detak jantungnya agar lebih tenang dia meminum teh aroma mint yang di sediakan Jisoo tadi.
"Iya saya amat sangat serius menjadikan Jisoo teman berbagi suka ataupun duka." Mendengarkannya ucapan calon menantu yang terbaca olehnya tidak ada sedikit keraguan pun, maka Yong Shik dengan menghampiri Sehun duduk di samping pemuda ber surai hitam kemudian menepuk pundaknya dan berkata. "Kalau begitu selamat datang di keluarga besar Kim," ucap Yong Shik.
Mendengar perkataan calon mertua laki-lakinya, Sehun tampak lega begitu pula dengan Jisoo yang sedari tadi mencuri dengar dari ruang makan.
Setelah mendapatkan restu dari orang tua Jisoo, Sehun mengajak Jisoo ke tempat tinggal terakhir orang tua Sehun.
"Halo ayah ibu, aku membawa seorang bidadari menjadi anggota keluarga kita," ucap Sehun sambil menggenggam tangan Jisoo.
"Hai kedua calon mertuaku terimakasih telah memiliki putra yang tampan dan baik hati, ijinkan aku menjaganya, merawatnya dan menyayanginya seumur hidup," ucap Jisoo dengan menyentuh atas batu nisan mendiang orang tua Sehun.
"Mereka pasti mengijinkan nya, sayang," ucap Sehun sambil melakukan hal yang sama seperti Jisoo.
Jisoo kemudian menatap Sehun dan berjinjit mengecup kening Sehun, setelah itu mereka berpelukan.
Sebuah pelukan hangat dan ucapan selamat menempuh hidup baru dilayangkan oleh para tamu undangan pernikahan Sehun Jisoo.
Pernikahan mereka sangat lah meriah dan romantis karena di iringi suara merdu dan indah dari salah seorang teman Jisoo yang datang dari Sydney bernama Rosanne Park. Dan bukan hanya teman Jisoo saja ikut berpartisipasi dalam pesta pernikahan ini, teman dari Sehun pun ikut turut andil bagian, dia adalah Park Chanyeol seorang produser musik, dia menyumbangkan bakatnya bermain piano dan bernyanyi, tak ayal lagi pernikahan Sehun Jisoo menjadi ajang pertemuan dua orang bertalenta dalam hal bermusik.
Sehun Jisoo telah menemukan pelabuhan cinta terakhir mereka, akan tetapi mereka menjadi seperti match maker secara tidak langsung bagi Chanyeol dan Rose.
A/N
Finally saya post part terakhir love remedy setelah sekian lama, terimakasih udah yg mau ngikutin cerita ini serta meninggalkan jejak nya, next projects udah saya siapkan cerita hunsoo judul nya You're My Tempo dan sudah dipost prolog nya
Thank u
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Remedy ( Complete)✔️
FanficPoster Credit by @GENIUS_LAB Aku bukanlah siapa-siapa, tapi aku tidak menyukai wanita cantik menangisi cinta di masa lalunya OSH. Disclaimer : Semua cast disini adalah milik Tuhan YME, saya hanya meminjamkannya, serta inti dari alur cerita ini kemun...