Fun

1 0 0
                                    

PESTA BIRU

Kenalin semua,nama gua Triyana Kiela,panggil gua Kiela aja deh gapapa
Gua bakal ceritain pengalaman gua waktu SMP,gua ngadain Pesta biru,
Kalau penasaran duduk sini,gua bakal cerita.
"hari itu pertama masuk SMP,gua pakainy Rok biru tua,nah,gua jadi pengen nih ngadain suatu acara,kecil kecilan tapi yang seru bagi gua,"
"temen2 gua pada Suka pesta,gua juga suka tapi gua enggak suka rame,gua lebih suka berdua,bertiga,bahkan berlima menurut gua itu rame banget"
"habis itu gua ke toko buku nih,ada pengalaman,disana gua ketemu sama walikota nih,gua jadi ngobrol sama pak walkot,dan hasilnya gua ditraktir buku sama pak Walkot,enak kan"
"gua beli buku novel yang tebal,beli buku diari polos,karena diari yang ada gambar2 nya gitu terlalu rame,gua juga beli nih buku yang judulnya unik aneh,itu judulnya 'Berdua menyenangkan sepi senyap'"
"gua beli tiga buku tu,nah gua trus baca buku tipis yang unik aneh tadi,dan asik juga ceritanya nih,gua masih nyimpen buku itu,dan disana tuh tokohnya namanya persis dengan namaku Kiela"
"buku itu kasi gua ide nih,nah gua mau kasih tau kalau ini ide pesta sepi yang aneh sih,pesta kok sepi,ya iya lah namanya aja gua"
"habis itu gua ke sekolah,temen gua setuju kalau gua adain pesta yang sepi,dingin dan polos,sip deh guanya suka,jadi gua cuma nyiapin cangkir susu stroberi dan lilin"
"Ac gua nyalain,papi gua beli AC yang dinginnya ampe 5 derajat Celcius,dinginnya ampe merinding gua"
"temen gua dateng,habis itu kita duduk di pojok ruangan dengan lampu yang dimatiin sama lilin yang kecil,enak juga susu stroberinya,cuma 10 menit kita pestanya habis tu temen gua pulang"
"temen gua ambil susu stroberi lagi,gua aja ampe ngakak ngakak liat temen gua suka banget ama Susu stroberi yang gua bikin sendiri"
"esoknya gua adain pesta lagi,minumnya leci panas,wah ekstrem nih iya emang,tapi seru sih"
"gua suka minum yang hangat hangat gitu kayak susu,kopi,teh,dll"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wattpad LibraryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang