PROLOG

28 6 2
                                    

" Kutub Selatan balikin pulpen gue !! " teriak fani yang membuat seisi kelas melihat kearahnya.
Roy, orang yang dipanggil Kutub Selatan oleh Fani hanya diam dengan wajah datarnya sambil menulis sesuatu di bukunya, tetapi setelah itu dia melemparkan sesuatu " Gak usah teriak teriak ini bukan hutan, lagian gue juga cuma minjem "
" Minjem apa maling lo ? Ngambil diem diem " balas Fani .
Yang ditanya hanya diam tidak merespon apapun.

Begitulah selalu, Roy cowok paling pendiam dikelasnya, bahkan diangkatannya atau mungkin disekolahnya.
Yang hanya bicara seperlunya atau kalau sedang ada butuhnya .
Tifani Amandita Fermansyah, cewek yang selalu bertengkar dengannya, entah karena hal sepele ataupun yang lain.

Bel istirahat berbunyi " Kantin ayo ! " paksa Farah yang tiba tiba nongol dihadapan Fani entah dari planet mana. " Apaansi lo dateng dateng asal maksa orang aja " kesal Fani, " Bella mana ? " tanyanya lagi. " Ape ? " teriak Bella yang sedang ada di meja guru sambil melihat absen kelas IX E. " Kebiasaan banget si lo dateng dateng ke kelas liatnya absen atau gak agenda, mending liat muka gue yang mirip Lisa BLACKPINK " kata Fani.
" Dih najis, pede banget lo mending gue liatin Iqbal deh dari pada liat lo " cibir Bella.
" Parah anjir hahaha... " Farh yang mendengar itu pun tertawa terbahak bahak.

Iqbal anal kelas IX G yang yah bisa dibilang buruk rupa nggak sih gak buruk buruk amat, karena wajahnya yang hitam dan juga gigi nya ikutan hitam jadi gitu deh sering jadi bahan bullyan.
Mereka tidak sadar bahwa sedari tadi ada yang sedang mendengarkan obrolan mereka sambil tersenyum tipis.
" Udah ayo kantin " kata bella " Ok ! " balas Fani yang sedang masukan pulpen kedalam saku roknya, namun tiba tiba sebuah tangam mencegahnya " Gue pinjem dong " ucap Roy. Fani tidak tahu jika Roy masih ada dikelasnya, dia pikir Roy sudah keluar. " Lo dari tadi masih di sini ? Cowbet banget si " cibir Fani, yang du cibir hanya diam tidak menyahut.
" Gue pinjem pulpen " ulangnya lagi
" Modal dikit napa lu " ucap Bella
" Males " balas Roy.
Fani memberikan pulpennya pada Roy " Kalo udah taro di kolong meja gue, gue mau ke kantin " Roy hanya membalas dengan bergumam.
Saat mereka bertiga berjalan keluar kelas, ada tiga orang cewek yang berjalan masuk ke kelas IX E,

" My baby Roy..."





Maaf yah kalo cerita nya gaje , maklum cerita pertama

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Quiet BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang