11

3.2K 530 14
                                    

author's pov

one year later....

March 10th, 2019

sekolah udah jalan setahun dan jea udah hampir lulus. udah lulus deng malah. begitu juga dengan mark yang lulus juga.

mereka udah ngadain semacam graduation party sama pihak sekolah dan sama temen-temen mereka. tapi kecil-kecilan sih, namanya juga graduation party, bukan wedding party.

krik

oke lanjot

udah setahun juga relationship jea-mark berjalan dengan mulus. belum ada kendala apa-apa untuk setahun belakangan ini. yaaa paling cuma masalah-masalah kecil yang sama kaya orang pacaran pada umumnya lah ya. masih wajar lah intinya.

ga kerasa mark udah mau 20 tahun wow.. sementara jea seminggu lagi bakalan ulang tahun yang ke 19.

udah pada tua ternyata.

----

March 15th, 2019

mark sama temen-temennya plus jaehyun, udah nyiapin surprise yang menurutnya akan berhasil 100% dan jea will loveeeeee it.

makanya sekarang, gengnya mark lagi kumpul di apartemennya taeyong untuk membicarakan soal surprise untuk jea.

rencananya mereka mau bikin trending topic worldwide dengan hashtag surpriseforjeanju. anjay.

mark dan temen-temennya, apalagi jaehyun cuma bisa berdoa biar semuanya lancar sampe tanggal tujuh belas maret. itu aja sih doanya.

untuk saat ini mark belom nemuin kado yang pas untuk his love of his live. padahal dia udah cari referensi-referensi dari jaehyun, mama tiffany, yuqi, guanlin bahkan dari temen-temen kelasnya jea.

seniat itu kan mark lee..

----

March 16th, 2019

17.46

"mark lee mau kuliah dimana?" tanya jea tiba-tiba saat lagi acara dinner-datenya mereka berdua.

"aku.. kayanya mau balik canada, kamu gimana?" kata mark sambil meletekkan alat makannya dan tersenyum kearah jea.

"serius? canada kan jauh mark?"

ya siapa juga yang bilang canada itu belakang rumah lo nyet??

heran gwa

"i know, tapi kampus yang punya fakultas yang aku mau cuma ada di canada, babe"

"dIH BOONG YA LU?????"

"sayang," kata mark sambil megang tangan jea, "mukaku keliatan lagi boong emangnya?"

jea udah mau nangis aja rasanya.. pasalnya, dia tau kalo besok tuh dia mau ulang tahun tapi kok malah dapet kabar buruk kaya gini??

"trus berangkat kapan?"

"aku flight malem ini, jam setengah dua belas."

mata jea makin panas, hawanya dia udah pingin nangis aja, "besok aku ulang tahun mark, yang bener aja kamu??"

"aku tau sayang, tapi aku harus mulai ngurus semuanya besok.. aku udah minta sama pihak sana untuk diundur, tapi they can't."

jea cuma bisa menahan sedih dan kemudian dia melanjutkan makannya dengan sesantai mungkin.

pingin marah, tapi kok kesannya egois banget?

serba salah.

----

March 16th, 2019

22.54

"koooo temenin yaa ko yaa, ini mark mau berangkat ke canada habis iniiii. aku mau nganterin dia sampe bandara ajaaa huhu pleaseee" kata jea mohon-mohon ke jaehyun sambil nangis-nangis di hadapan kokonya.

"gausah lah, mark juga ga minta kamu nganterin dia kan?"

"kOOOOO ATULAHH???"

jaehyun menutup telinganya, "gausah jea, cuma canada ini. paling dia tahun juga udah balik."

"CUMA CANADA???"

"gausah teriak-teriak setan"

"koo ayooo anterinnnn"

tampan (18)

jaehyun: nyet jea maksa bwt ke bandara
jaehyun: lo sih mark tolol

jaemin: pfft wkwkwk pgn ngakak dah

lucas: DIH TOLOL WKWKWK

chenle: HAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK BGSTTTTT CI JEA HUHU KENAPA SIH

haechan: WKWKWK PAAN DAH CI

jungwoo: lah kipak wkwkwk

mark: turutin aja bang

jaehyun: samperin ke bandara
jaehyun: 20 menit lg gw sampe

mark: ok
mark: pindah lokasi ya guys,
mark: yang lain lgsg pada ke rumah jea aja skrg

jaehyun: sip gw otw

"yaudah ayo"

kemudian jea dan jaehyun berangkat menuju ke bandara dengan pakaian tidurnya yang sangat menggemaskan.

23.39

"mark mana sih koo?? katanya jam setengah dua belas tapi dia malah ga dateng-dateng?" kata jea yang dari tadi mondar-mandir pintu keberangkatan. sedangkan jaehyun malah ketiduran di kursih dekat zona drop-off.

"udah flight kali dia, kamu yang telat"

"dihhh????"

"chat lah"

"gamau, aku kan mau surprise"

agak kesel ngga sih lo sama jung jean wkwk tampol dah sono rame-rame.

23.48

"sayang? ngapain disini?" kata mark yang tiba-tiba dateng dengan celana santainya dan kaos oblongnya.

"mark??? kok kamu belom flight??" tanya jea yang masih aja panik. hadeh.

mark menggelengkan kepalanya lalu tersenyum dan menangkup kedua pipi jea, "yang itu boongan sayang, pulang yuk? kasian tuh bang jaehyun sampe ketiduran."

jea manyun yang malah keliatan lebih gemes dimata mark lee. "pingin nerkam aja rasanya" kalo kata mark lee.

"ko ayo pulang" kata jea yang sedang membangunkan jaehyun.

jaehyun bangun dengan coolnya, "loh? udah balik dari canada lo?"

jea cuma misuh-misuh ga jelas dan berjalan meninggalkan kokonya dan pacarnya, sementara mark lee malah ketawa-ketawa. jaehyun malah pingin tidur lagi rasanya.

———

Nov 19th, 2018

priority, marklee✔️Where stories live. Discover now