Segera setelah istri saya pulang, saya mengambil mobil dan pergi. Aku sudah selesai dengan segalanya. Istri saya tidak membutuhkan saya. Keluarga saya tidak membutuhkan saya. Dan yang paling penting, anak-anak saya tidak membutuhkan saya. Saya adalah ayah mabuk pecundang dan saya jauh lebih baik di mana saya akan pergi kemudian duduk di rumah dan menghabiskan banyak uang yang kami miliki.Anda bisa mengatakan saya egois. Saya tidak melihatnya sebagai egois. Di satu sisi saya melakukan semuanya. Saya sedang membantu anak-anak saya. Saya sedih mengakui bahwa saya telah menyalahgunakannya. Saya tahu mereka membenci saya dan saya tidak menyalahkan mereka. Mungkin mereka akan memaafkan saya tepat waktu. Mereka akan melakukan apa yang gagal saya lakukan. Mereka akan berhasil di sekolah dan melanjutkan ke perguruan tinggi. Mereka akan membuat ibu mereka bangga.
Nah ini aku. Saya sudah merencanakan ini untuk sementara. Saya merencanakan di mana saya akan membelokkan mobil dari jembatan. Saya merencanakan sisi mana saya akan mengarahkan mobil untuk membuatnya terlihat seperti kecelakaan. Di sini saya pergi.
Mobil itu terbang dari jembatan tepat di tempat yang saya rencanakan. Semuanya berjalan lambat. Saya memikirkan semua yang telah saya lakukan. Dan kemudian saya berpikir tentang semua yang akan dilakukan anak-anak saya. Saya tersenyum dan melihat ke belakang untuk melihat langit untuk terakhir kalinya.
Dan di sana duduk di belakang adalah dua anak saya tertidur.
Ups.
KAMU SEDANG MEMBACA
👻C R E P P Y P A S T A 👻
HorrorMalam-malam yang gelap ku senderkan tubuhku di atas tempat tidur sambil membaca kisah horor. Aku tahu bahwa aku tidak sendirian dan dia selalu mengawasiku .Tiba-tiba... AAAAAA......!!!!