KECELAKAAN

50 6 0
                                    


Dunia menjadi benar-benar hitam saat bus membelok ke arahku.

Berat sepuluh ton mendorong saya dari kaki saya dan membanting saya ke dinding perpustakaan. Saya merasakan sesuatu yang bocor di dalam karena saya mencari-cari pembelian di hot metal. Bau karet terbakar dan keretakan tulang menyapu saya saat lebih banyak mobil berputar di jalan, dan saya berdoa untuk bertahan hidup.

Saya berdoa untuk melihat.

Semuanya kembali sekaligus. Saya membuka mata dan menatap orang mati dan sekarat. Pria, wanita, anak-anak, semuanya melilit puing-puing bus dan setengah lusin mobil lain yang dihancurkan di sepanjang jalan. Sungai-sungai darah dan pecahan-pecahan karang berjatuhan di jalan-jalan dan tergenang di lubang-lubang dan berlari melewati tungku. Beberapa dari mereka masih hidup, menggeliat, menangis, mencakar reruntuhan dunia di sekitar mereka.

Aku terhuyung-huyung di atas kap dan merasa hidupku habis. Rasa sakit memudar dengan perasaan saya, dan saya menjulurkan leher untuk menatap langit biru paling terang yang pernah saya lihat untuk terakhir kalinya.

Ketika saya menyelinap pergi, saya hanya bisa melihat kata-kata kasar yang dicetak di awan:

"Dumping memori fisik ke disk: 35"

👻C R E P P Y P A S T A 👻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang