Seorang gadis kecil nan cantik dengan lincahnya menuruni anak tangga
Tujuan pertamanya setelah dari kamar adalah meja makan yang terdapat keluarganya."Pagi mimom pipom" sapanya sambil melambaikan tangannya tak lupa menampilkan deretan giginya yang rapih dan putih.
"Pagi juga sayang, sini duduk" ujarnya sang mimom.
"Pom mom hari ini pertama Ceri masuk sekolah SMA yah" tanyanya sambil menguyah roti tawar dengan selai nanas kesukaannya.
"Iya sayang hari ini kamu sekolah yang bener yah apalagi hari ini pertama kamu MOS, mimom ngga mau kamu kecapean".
"Huft Ceri ngga bakal kenapa kenapa kok mom, mimom tenang aja".
"Ceria sayang apa yang di katakan mimom kamu itu ada benernya, kamu ngga boleh kecapean, atau kalo perlu kamu ngga usah berangkat selama masa MOS berlangsung" ujar sang pipom.
"Ih no mimom pipom no ! Ceri juga pengen ngerasain masa MOS itu kaya apa, pengin kaya anak anak yang lain Ceri udah gede lho mom pom masa Ceri di anggep kaya anak kecil mulu sih" keluhnya.
"Ya udah kalo itu mau nya Ceri tapi Ceri harus janji jangan pernah kecapean kalo udah ngerasa ngga kuat ngga usah di paksain okeh" bijak sang pipom.
Mendengar penuturan sang pipom membuat gadis itu senangnya bukan main.
"Ay ay capten, Agatha Ceria Chelsea Adilla janji sama pipom mimom bakal jaga kesehatan" dengan gerakan seperti orang yang sedang bertemu sang raja dan bakal melakukan perintah sang raja membuat kedua orang tuanya terkekeh geli.
Inilah salah satu alasan mengapa orang tuanya memberikan nama Ceria agar kelak gadis kecil yang 16 tahun lalu baru lahir menjadi sosok gadis yang ceria periang dan bisa membuat kedua orang tuanya bahagia selalu.
Masih prolog yah jadi jangan banyak banyak xixixi :v
Kalo mau lanjut next ajah 👌.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Girlfriend
FanfictionKenapa ada derita bila bahagia tercipta? Kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan? -Rama Rana Ramadhan Kau jadi harmoni saatku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini -Agatha Ceria Chelsea adilla #61 abg 20/02/202...