Mark Selesai merapihkan buku pelajarannya, dan siap berangkat ke sekolah baru nya.
Dia sekarang tinggal di Rumah Haechan sepupunya karena orang tua nya masih tetap tinggal di jogja.
"Mark buruan"
"Bentar chan"
Mark keluar kamar untuk sarapan bareng keluarga Haechan yang udah seperti keluarga Mark sendiri.
"Mark mamah anter ya?"
"Dih engga mah ngapain. Emang anak esde di anter"
"Nanti takut di tanya wali nya gimana?"
"Echan aja mah yg jadi walinya Mark"
"Kakak Mark, Echaan"
"Iya maahh iyaaa"
Mark dari kecil memang memanggil tantenya itu dengan sebutan Mamah sama seperti Haechan.
Mereka selesai sarapan dan siap berangkat ke sekolah. Mamah mengantar sampai ke depan rumah.
"Mark bener nih gausah di anter"
"Ngga mah gausah"
"Orang mamah ngomongnya sama Mark"
"Bener echan ko mah. Mark gausah di anter"
"Tuh kan mamah sih"
"Udah ah kamu Diem echan. Yaudah hati hati bawa motornya ya, belajar yang bener kamu chan"
"Iya mamahku sayaanggg"
***
Sesampai di kelas, perut Arin mules.
Arin bergegas ke pergi ke kamar mandi, sialnya di kamar mandi siswa WC nya mampet semua. Terpaksa harus pergi ke kamar mandi Staff yang letaknya lumayan jauh, dan harus melewati ruang Bp.
Untungnya Arin sedang tidak memakai sepatu Fila nya itu. Ditengah tengah penderitaan, Arin mendengar ada yg memanggilnya."MARK?"
Ko ada mark? Duh gue mules nih astaga -Arin
Mark berjalan menghampiri Arin.
"Hai rin"
"Eh Mark, ko ada di sini? Nganterin Haechan?"
Masih inget dia ternyata? -Mark
"Ngapain juga gue nganterin dia, lagian juga gue pake seragan kaya lo nih"
"Heh? Maksudnya?"
Mark senyum
Aduh pipinyaa, mules gue sampe ilang kan -Arin
"Anterin gue ke ruang BP dong. Si Haechan tadi udh di panggil gurunya"
"Eh, yaudah ayo"
Mark senyum lagi, untung Arin udah jalan duluan. Kalo ngeliat, udah pingsan kali dia. Ini aja Arin lagi nahan. Gini nih yang bikin Arin menghindari Mark, Arin takut serangan Jantung kalo deket deket Mark itu, ngobrol sedikit aja udah oengen kejang bawaannya :))
"Lo gimana kabar rin?"
"Eh? Baik"
Aduh, bisa bisa Mark denger suara jantung gue -Arin