Halo....
Loha...
Readers tercintaku 💕💕💕Mau gak aku adain "MINI GIVE AWAY"??
SILAHKAN KOMENTAR "MAU" jika mau 😅😂
Happy reading 🍃🍃
Hari pun mulai malam, akan tetapi senna dan heechul masih belum menemukan hyunsoo. Senna menangis hingga air matanya kering. Sedangkan heechul sangat frustrasi.
"Kita harus mencari kemana lagi"
Heechul tengah berpikir, ia sungguh bingung harus mencari hyunsoo sampai kemana.
"Hyunsoo...kau kemana sayang"
Senna merasa sedikit menyesal membawa hyunsoo ke tempat yang ramai dan juga meninggalkan ia bermain sendiri.
"Senna, bagaimana kita pulang sebentar..dan nanti kita mencari hyunsoo lagi"
Senna menggeleng, "Tidak, aku tidak mau sebelum menemukan hyunsoo"
"Tapi ini sudah malam dan dingin senna. Sebaiknya pulang sebentar"
"Tidak, jika kau ingin pulang, pulangnya. Aku bisa mencari hyunsoo sendiri"
Senna langsung meninggalkan heechul yang berdiri seperti patung di sana. Mau tidak mau ia mengejar senna.
"Senna...ayo pulang...diluar semakin dingin..kau bisa sakit jika berpakaian tipis seperti itu" heechul tidak ingin senna jatuh sakit karena suhu malam ini sangatlah dingin.
"Kau tidak tahu bagaimana rasanya kehilangan seorang anak!! Aku sudah merasakannya.. Aku tidak mau lagi merasakan sakit yang begitu dalam!!!" ketus senna dengan suara seraknya. Heechul terdiam.
"Jika kau kedinginan, pulanglah.. Aku akan tetap menemukan hyunsoo"
Senna melambaikan tangannya untuk memanggil taxi dengan cepat senna masuk ke dalam taxi lalu pergi. Heechul mengejar senna dengan mobilnya.
"Senna...aagrrhh"
❤My Secretary❤
Kini seorang pria tengah menatap seorang anak kecil yang masih berbaring di ranjang itu. Sampai sekarang anak kecil itu belum juga siuman. Akan tetapi, kata dokter ia akan segera siuman.
"Tuan byun, makanan nya sudah siap. Anda makanlah dulu.."
"Hm..terima kasih. Kau boleh pulang. Biarkan malam ini aku yang menjaga hyunsoo.." pintah baekhyun.
"Baiklah tuan byun. Kalau begitu saya permisi"
Baekhyun mengelus rambut hyunsoo dengan lembut, "Cepatlah bangun hyunsoo-ah...orang tua mu pasti mengkhawatirkan mu" baekhyun mendaratkan sebuah kecupan ke kening hyunsoo. Lalu ia pun memakan makanan yang di siapkan oleh sekretaris nya tadi.
Tangan hyunsoo bergerak dan matanya terbuka pelan. Baekhyun yang baru saja ingin makan itu pun terhenti karena ia melihat hyunsoo telah siuman.
"Hyunsoo"
Hyunsoo mengucek kedua matanya sambil mengerjapkan beberapa kali. "Uncle?"
"Iya hyunsoo, ini uncle..."
"Mana mommy?" tanya hyunsoo.
"Mommy? Ah..mommy mu tidak ada di sini..."
Seketika mata hyunsoo mengeluarkan air mata, "Mommy...hiks.."
Baekhyun menangkup wajah hyunsoo lalu menyeka air mata hyunsoo.
"Cup..cup..jangan menangis sayang...ada uncle di sini..cupcup jangan menangis ya..nanti cantikmu hilang...cupcup tenanglah... Sstt..." baekhyun menenangkan hyunsoo dalam pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romansa*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...