Hildara Inezka Putri Giovanni
Dengan nama yang kelewat panjang membuat tubuh Hilda tak sesubur namanya. Tinggi langsing itu bentuk tubuhnya. Rambut panjang dan hidung mancung membuat Hilda terlihat lebih manis. Paling suka bangun paling pagi sekitar jam 7an. Datang ke sekolah bersamaan dengan bel masuk yang berkumandang. Hobinya bernyanyi. Merupakan salah satu Blink dari Indonesia. Hilda sang putri bungsu dari tiga bersaudara.
Natasha Florencia Franches
Lemak kalori yang tertanam di pipi membuat Tasha terlihat chubby. Tubuhnya berisi bisa di bilang body goals. Kedisiplinan adalah salah satu sikapnya. Memiliki penyakit telmi yang suka kumat dadakan. Jika hari libur tiba bangun siang menjadi rutinitas. Ngambil jajan di warung umi itu farovitenya. Stalker selebgram menjadi kegemaran. Paling Update diantara para sahabatnya. Bisa menghabiskan waktu berjam-jam demi menonton vlog yang ada di YouTube.
Sheilla Damara Wijaya
Besar tinggi bentuk tubuhnya. Paling absurd diantara kelima sahabatnya. Tapi ke absurd-an itulah yang membuat hari-hari mereka lebih bermakna. Pasal 1 Sheilla itu Ogeb menjadi julukannya. Sheilla itu cinta keluarga bukan cinta gadget, makanya kudet. Maniak K-Pop dan menjadi salah satu fans beratnya BTS yang biasa disebut Army. Writing story hobinya. Relationship Goals story favorite. Susah move on menjadi penyakit yang paling di benci seumur hidup.
Queenara Titania Sabilla
Putri solo menjadi julukannya padahal Lampung suku aslinya. Fashion terbaru menjadi incarannya. Loading lama menjadi sifat yang tidak bisa hilang. Memiliki tubuh yang di idamkan. Tidur siang jadi rutinitas. Kadang telmi kadang berprestasi. Ngga suka K-Pop, sukanya pop ice. Jarang banget marah, tapi klo udah marah omongannya bisa bikin sakit hati ngelebihin rasa sakit di putusin doi. Sakit si tapi ngga berdarah.
Agatha Riani Aditama
Agatha ini memiliki kapasitas pola pikir di atas rata-rata. Menurut para sahabatnya dia itu sosok yang bijaksana dan tegas. Memiliki keluarga yang tajiiirr. Hampir semua yang dia inginkan bisa di dapatkannya tapi tidak dengan Izin keluar rumah yang paling sulit untuk di dapatkannya.
Canda tawa mengisi hari-hari kelimanya. Tertawa bersama menjadi prioritas diantara rutinitas mereka. Labil kesamaan sifat mereka. Dan inilah kisah mereka.
Haiiiiiiiiiiii......
Terima kasih buat yang udah mau baca First story aku:).
Jangan lupa vote & coment gess.
See you next part.....
Stay tune ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Most Wanted Boy And Girl
Teen FictionKisah kasih tentang persahabatan lima sejoli yang di dominasi dengan canda tawa gila kemana-mana. Ini juga kisah tentang lima sahabat dengan segala perbedaan sifat yang membuat persahabatan mereka lebih indah dan berwarna. Hingga saat kisah asmara d...