73. Kesempatan Kedua

1.4K 179 14
                                    

Sekarang udah 2 minggu Somi koma dirumah sakit, Daniel masih selalu jagain Somi dirumah sakit. Walaupun kadang Daniel harus sekolah, sepulang sekolah Daniel tetep jengukin Somi dirumah sakit.

Sekarang Daniel masih nungguin Somi diluar ruangan, tapi Daniel merasa haus lalu dia pergi kekantin.
Tapi tiba tiba Keysha dateng bawa satu bingkisan bunga. Kemudian Keysha langsung masuk kedalam ruangan Somi.


"Hay Som, apa kabar?"
"Gue Keysha. Gimana keadaan lo? Apa lo baik baik aja?"
"Lo harus cepet sadar som, karna kita semua disini khawatir sama lo. Terutama Daniel. Sepulang sekolah Daniel pasti selalu jengukin lo, Daniel sayang banget sama lo som."
"Lo harus segera sadar buat Daniel."
"Emm, gue bawain bunga buat lo. Cepet sembuh ya Som."


Lalu Keysha keluar dari ruangan itu, Keysha melihat Daniel yang lagi tertunduk.


"Daniel?"-Panggil Keysha

"Keysha?"-Jawab Daniel

"Lo disini dari kapan?"

"Baru aja, lo udah masuk?"

"Udah. Lo kenapa gk masuk?"

"Gue gk tega liat Somi key."

"Lo harus kuat ya niel."

"Gue selalu usaha buat nguatin diri gue sendiri."

"Gue ada disini buat nyemangatin lo."

"Makasih key, gue bahagia bisa deket lagi sama lo. Tapi gue sedih, kenapa gue deket sama lo disaat Somi lagi kaya gini. Gue gk mau kehilangan Somi buat kedua kalinya key. Gue harus apa sekarang?"

"Daniel, kalau lo merasa terpuruk setelah kehilangan orang yang lo sayang. Lo jangan sampai ngancurin diri lo sendiri, justru lo harus usaha lagi cari cara gimana agar orang yang udah pergi dari lo bisa balik lagi sama lo.
Ada jenis 2 kehilangan didunia ini, kehilangan untuk sementara atau kehilangan untuk selamanya.

"Lo selalu bisa nenangin gue. Makasih Key. Gue bakal usaha buat kesembuhan Somi, dan gue juga akan usaha buat nebus semua kesalahan gue sama lo."

"Kesalahan apa?"

"Kesalahan karna gue udah pernah jadi cowok yang bodoh sebodoh bodohnya sama lo key."

"Masalah itu.."

"Gue tau, lo pasti kecewa banget sama gue key."

"Selamat usaha niel.."

" Lo laper?"

"Emm, lumayan sih. "

"Lo mau makan bareng gue?"

"Boleh. Tapi Somi gimana?"

"Jungkook sebentar lagi dateng, gue udah nelfon dia. Kuy"-Daniel genggam tangan Keysha


Berat buat gue benci sama lo niel-Keysha

Selagi ada kesempatan, gue bakal usaha sampai kesempatan yang nyerah sama gue.-Daniel

**

Saat mereka lagi jalan keluar rumah sakit buat ngambil mobil Daniel. Tiba tiba mereka melihat seseorang disana, seseorang itu sambil
membawa setumpuk kertas.



 Tiba tiba mereka melihat seseorang disana, seseorang itu sambil membawa setumpuk kertas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang