RIFANADYRA (1)

42 10 1
                                    

Haii readers:))
Ini tulisan pertama author jadi maklumin aja ya kalo gak nyambung
Hehehee 😁😁😁

------

Pov author

Syahla Adyra Azzahra atau biasa disebut Adyra adalah salah satu siswi baru pada tahun ajaran baru di SMA 3 Tangerang. Adyra dikenal sebagai siswi yang teladan, rajin, pintar, dan yang pasti cantik. Memang cewek idaman kaum adam.

"Bang cepetan dong! Dyra gak mau telat nih, inikan hari pertama Dyra masuk dan jam 07.10 juga harus ngumpul" ucap Adyra pada abangnya.

Nazwan Rizky Renaldi adalah abangnya Dyra. Ganteng, perhatian, dan gasom pastinya. Nazwan juga sekolah di SMA 3 Tangerang kelas XI Ipa 2. Yaa,mereka hanya selisih satu tahun.

"Iya bawel. Gak akan terlambat juga. Lagian abang kamu yang ganteng inikan waketosnya." jawab Nazwan dengan percaya diri.

Yapp, Nazwan adalah Waketos SMA 3 Tangerang.

"Buruan deh bang,nan.." omel Adyra

"iya udah. Ayo berangkat" potong Nazwan

"hmm"

Mereka pun langsung masuk kedalam mobil milik Nazwan.

Dalam mobil.

"hhm,Ra." kata Nazwan memulai pembicaraan.

"iya bang" sahut Adyra

"Tau gak kamu, kalau temen temen abang gak tau abang punya adik dan akan sekolah disini."

"Ya iyalah mereka gak tahu, kan abang tinggal sendiri gak bareng sama papah juga mamah sejak SMA, sedangkan aku tinggal sama papah juga mamah"

"Maklum ya Ra, kalau nanti banyak yang ngira waktu kita deket kita pacaran."

"biarin bang biar seru hahaha"

"yaudah" jawab Nazwan dengan ketus

Tak ada lagi percakapan diantara mereka. Nazwan fokus mengemudi dan Dyra sendiri sibuk dengan handphone nya. Tak lama mereka sampai di depan gerbang.

"Rame ihh" kata Adyra

"Kamu duluan aja ya Ra, gabung sama murid baru lainnya, abang mau ke ruang OSIS dulu." Suruh Nazwan pada Dyra

"iya deh Bang" sahut Adyra ketika hendak membuka pintu Mobil.

"ehh tunggu Ra," Tahan Nazwan

"Apalagi sih bang?" kata Dyra dengan malas

"Nanti jangan kasih tau dulu ke siapa siapa kalau kita saudaraan ya Ra:)" Ucapnya sambil tersenyum, "hhmm" dehem Dyra

"biar seru Ra, kayak kata kamu"

"hmm, udah?" tanya Adyra karena sudah jam 07.04, yapp 06 menit lagi semua murid baru harus berkumpul di lapangan.

"Iya Ra" jawab Nazwan

Adyra pun keluar dari mobil Nazwan dan berlari kecil agar tak terlambat.

Brugg

Adyra tak sengaja tertabrak seorang laki laki yang tak ia kenal. Adyra melilat lelaki itu.

Muhammad Rifan Arrizal atau biasa disebut Rifan adalah Siswa kelas XI Ipa 2 sekaligus Ketua OSIS di SMA 3 Tangerang. Rifan bersifat dingin dan egois. Tapi Rifan anak yang pintar, memiliki wajah yang sangat tampan, cool, juga keren. Memang cowok idaman kaum hawa.

"Ma..maaf Ka" ucap dyra dengan gugupnya sambil berdiri.

Laki laki yang tidak dikenal oleh dyra tidak menajawab adyra. Tiba tiba ada seorang lelaki yang Adyra tak kenal juga datang.

Aldi Ramadhan Irham adalah Sahabat Rifan juga Nazwan. Ganteng, perhatian, gasom, juga sopan. Itulahh laki laki yang barusan datang menghampiri. Aldi berbeda kelas dengan kedua sahabatnya melainkan Aldi siswa kelas XI Ipa 3.

"Ehh, murid baru yaa?" tanyanya

"iya ka" jawab Adyra dengan sopan

"yaudah lo buruan ke lapangan gih, 03 menit lagi acara dimulai" ujarnya

"iya ka"

Adyra melanjutnya jalannya menuju lapangan untuk mengikuti kegiatan MOS.

Di Lapangan

Adyra pun berkumpul dengan murid baru lainnya di tempat yang telah disediakan. Adyra mengambil tempat di sebelah cewek dengan rambut yang diikat satu. Adyra pun mengajak cewek tersebut berkenalan agar Adyra tidak diam sendirian.

Pov Adyra

"Haii, boleh gak kenalan" sapa Gue

"hhmm, boleh ajja" jawab cewek itu

"Nama gue Syahla Adyra Azzahra, lo bisa panggil gue Adyra" ujar gue memperkenalkan diri.

"Kenalin juga nama gue Maula Anida, bisa lo panggil Nida. Salken yaa Dyr!" sahut cewek itu.

Yaa, nama cewek itu adalah Maula Anida. Baik, cantik, rajin, pintar, juga ramah. Nida itu first friend nya gue di SMA 3 Tangerang. Sejak itu pula Nida menjadi sahabat Gue.

"Salken juga Nid!" kata Adyra

------------

Segini dulu yaaa
Ntar sambung lagi:))
Gak nyambung yaa
Hehe, ngertiin aku yaaa

Jangan lupa VOTE!!!

RIFANADYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang