***
Hari telah berganti menjadi bulan,dan bulan telah berganti menjadi tahun.
***
Waktu itu saya baru masuk sekolah saya yang baru,dimana saya merasa terasingkan oleh orang orang yang ada di sekitar saya.Ya...Dimana pada waktu itulah saya memulai sekolah saya yang baru:-)
Saya merasa kalau pada saat itu,malam terlalu cepat berganti menjadi pagi.saya sangat senang karena saya akanpergi ke sekolah baru saya.Dan berjumpa dengan kawan kawan saya yang baru.
***
Ibu saya membangun kan saya,"Wanda cepat bangun,nnti terlambat baru tahu"
"Iya,bu!"
Lalu saya bergegas untuk siap siap pergi kesekolah
***Setelah sampai di sekolah,tak sengaja saya menabrak kakak senior di sekolah saya.
"Sorry kak,sorry" :-)
Saya terus memandanginya,bersamaan jantung saya berdegup kencang.
" Iya dek,gpp!"(sambil tersenyum)
***
Saya sangat senang karena saya bertemu dengannya.Saya gak tahu pasti siapa namanya dan bagaimana statusnya.yang saya tahu saya sangat mengaguminya.Keesokannya saya mecari tahu siapa namanya dan bagaimana statusnya.saya menanyankannya kepada kawan saya.
" Kamu tahu siapa nama kakak itu??"
(Sambil menunjuk ke arahnya)"Ohh,dia.namanya itu ANDRE"
"Ooo,makasih yaaa!"
"Iya,emang kenapa sih!"
"Gpp" (ketawa iseng)Saya sangat senang karena waktu itu saya sudah tau siapa namanya.lalu saya mendapatkan nomor kakak itu.
Lalu aku memberanikan diri untuk mengecat kakak itu luan."P"
Lalu dia membalas
"P"Aku sangat senang karena waktu itu dia membalas chat dari saya.
Lalu kami pun semakin dekat.kalau saya chat dengan dia,bawaaannya selalu baper.
Saya tidak tahu dia itu sudah punya pacar apa belum.Karena penasaran,lalu saya menanyakannya langsung." Kak, kakak udah punya pacar?"(ketawa malu)
"Belum dek,kakak gak mau pacaran"
"Kenapa gk mau kak??"
"Dosa dek" ( sambil ketawak)
" Oo, iyaiya kak"
"Iya dek"(sambil senyum)Disitu aku gak tau dia jujur sama ku apa gak.
*** Lalu keesokannya,ada kawan sekolah saya cewek yang bernama Riri, gak tahu kenapa,tiba tiba dia dan kawannya menjumpai saya,waktu jam sekolah telah selesai.
"Ini namanya Wanda??"
"Iya,emang ada apa??" (Dengan herannya)"Gpp"(wajahnya seperti marah)
Lalu dia pergi,keesokkanya,saya bertanya kepada kawannya,
"Kenapa semalam,kok jumpainya aku"
" Ada masalah mu sama kak Andre"
"Emang ku apai Kakak itu"(dengan herannya)
"Gak tahu"(sambil senyum)***Lalu keesokannya saya bertanya lagi sama kawannya tdi,ternyata Riri adalah cewek yang selama ini di dekatin kakak itu.Disitu saya sangat kecewa sama Kakak itu,karena dia telah berbohong dengan saya.
Kakak itu bilang,kalau dia gak mau pacaran,tapi malah sebaliknya.***Lalu besoknya aku mulai berhenti untuk menyukainya,dan untuk tidak melihatnya lagi.Dan setelah beberapa Minggu,gak sengaja kami bertemu lagi.sebelum itu dia pernah mintak maaf sama ku.
***Dan setelah itu,waktu upacara disekolah,dia terus melirik saya.tapi saya gak mau melihatnya,karena saya sudah sepakat untuk tidak melihatnya lagi.
Dari situlah saya mulai merasa goblok karena saya jatuh cinta sama orang yang salah.:-(:-(
**" Tapi semenjak itu saya gak tahu kenapa,dia selalu melirik saya dan selalu melihat saya,setelah saya sudah mulai move on dengannya.
Dia selalu melihat saya dari ke jauhan.tapi saya tidak menghiraukannya. Yang jelas bahwa dia pernah membuat hati saya sakit.:'(:-(******
Hai!😂Terima kasih,maaf kalau ceritanya agak ngawur,karena saya baru membuat novel.Thanks😂😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in love with a senior
Short Storypernah kebayang kan Lo,kalau Lo berharap dia itu untuk lho.atau dia itu sukak sama Lo.tapi kenyataannya dia udah punyak cewek lain yang bisa buat dia bahagia.Sakit kan😂