sinetron

1.2K 149 200
                                    

Dibintangi oleh
yaku morisuke
kuroo tetsurou
haiba lev
Haiba alisha

Produser
-shirou touka

Di sponsori oleh
-yakult, cintai ususmu
-pokariswet
-gobus
-prutang

MEMPERSEMBAHKAN

SINETRON ANJAY

Disebuah rumah gubuk yang rare nya sss+ (Susah Selonjor Sumpek Sebelah Selokan) terdapat sebuah keluarga kecil kecilan yang hidup serba kekurangan.

Sang kepala keluarga yang bernama kuroo tetsurou dan sang istri yang bernama yaku morisuke, memiliki anak kecil manis dan tinggi seperti tiang, haiba lev.

Awalnya mereka memang keluarga yang sakinah mawadah warohmah, namun semua berubah ketika lev sudah beranjak dewasa.

Lev jadi lebih sering keluar malam, dan sering berbohong kepada orang tuanya.

Hingga suatu hari sang ayah sudah mulai sakit sakitan, dan di akhir hayatnya ia memberikan wasiat dan harta  warisan berupa ladang sebesar 3 x 4 meter, berapa kelilingnya... //digebukin haters MTK//

"Naaak, bapak berikan warisan tanah sebesar 3 x 4 meter ini ke kamu" kuroo mengucapkanya dengan suara lirih.

"Oh iya nak sebelum bapak pergi, ada satu hal yang ingin bapak pesan kepada mu" lev hanya diam mendengarkan tanpa ada eksperi penasaran "tolong posting postingin foto foto ganteng bapak ke IG ya nak"

'Ini si bapak, masih sempet sempetnya narsis, tunggu.... Sejak kapan bapake punya hp?!' Batin lev.

Setelah itu, sang bapak
-kehabisan kontrak- menutup matanya untuk selama lama lama lama lamanya.

Yaku yang sedari tadi menahan tangis kini air matanya terjun bebas membasahi pipi manis nya. "BAPAAAK, KENAPA KAU MENINGGALKAN KU PAK!"

"BAPAK TUH BELUM BAYAR HUTANG!"

Lev terkejut, ternyata bapake nya memiliki hutang yang belum dibayar. Ia sudah membayangkan jika kelurganya nanti akan dikejar lejar rentenir. "Hutang apa mak?"

"HUTANG DIAMOND MOBEL LEJEN KE EMAK!" rengek yaku. "WOI KUCING GARONG SIALAN, BALIKIN DIAMOND GW BGSDT!"

Lev tak tahan dengan keluarga gesreknya ini, keesokan harinya setelah penguburan sang bapak, lev langsung mengemasi baju kedalam koper. Sepertinya dia akan meninggalkan rumah

Si ibu yang baru saja selesai membuat sarapan seadanya di dapur, datang menghampiri lev yang sedang mengemas baju

Awalnya ibu tidak tau bahwa lev sedang mengemasi baju, setelah ia melihat, ibu langsung menanyakan sebuah pertanyaan kepada lev.

"Mau kemana kamu nak?" tanya sang ibu

"ya mau pergi lah bu!"

"Pergi kemana nak?" wajah sang ibu mulai berubah menjadi khawatir

"Halah, gausah banyak tanya deh bu! Udah deh, aku mau pergi dari rumah ini!" balas lev emosi

Sang ibu pun mengiklaskan kepergian anaknya, ia ber positive thingking bahwa anaknya akan mencari kerja dan mengirimkan uang kepada ibunya di desa.

Anak rantau nih ceritanye..

Beberapa bulan telah berlalu, kini lev telah menikahi seorang wanita cantik blasteran jepang dan rusia, haiba alisha.

Gadis cantik nan rupawan.

Lev dan alisha tinggal di rumah mewah, kini lev sudah tidak kesusahan lagi untuk makan, minum ataupun tidur.

Hidupnya sudah mapan sekarang.

Namun lev sama sekali tidak memberikan ibunya uang sepeserpun.

Jangankan menjenguk, menelfonya saja tidak pernah.

Suatu hari sang ibu mendapat kabar burung dari warga warga didesa tentang anaknya.

Sang ibupun bersemangat untuk menemui putra kesayanganya. Ia menaiki sebiah kapal nelayan dengan biaya seadanya.

Sesampainya di sebuah pelabuhan kecil, dewi fortune sedang berpihak kepada sang ibu, ia bertemu dengan anaknya di pelabuhan tersebut.

Betapa gembira hatinya, kini anaknya sudah tidak kucel dan dekil seperti dulu, dan kini anaknya sudah memiliki pendamping hidup yang cantik dan kaya.

Sang ibu mendekati dan memanggil nama sang anak

"NAK LEEEV" panggilnya

"Maaf, anda siapa ya?" sungguh durhaka, lev berpura pura tidak mengenali sang ibu

"Dia siapa? Ibu kamu?" tanya alisha kepada lev

"Ga, gamungkin aku ounya ibu dekil kucel kusem kayak gini" jawab lev tanpa perasaan kasihan kepada ibunya.

Petir seperti menyambar kencang, airmata membendung, isak tangis rasa kecewa dari sang ibu.

"Kau tidak tau aku? Aku ibu mu nak!"

"Gak! Gak mungkin kamu ibu ku! Ibu ku sudah meninggal beberapa bulan yang lalu!"

Amarah, sedih, kecewa bercampur aduk. Sang ibu menunjuk anaknya dan menatapnya dengan tatapan tajam setajam silet.

"Kau telah durhaka kepadaku nak! Ku kutuk kau menjadi TIANG LISTRIK!"

Karena kalo menjadi batu ntar mirip malin kundang
//slap//

Petir menyambar, air laut menjadi pasang, angin bertiup kencang. Badai datang dan sang anak, haiba lev seketika itu juga berubah menjadi tiang listrik.

*backsound
HIKARI AREEEE

//eh salah//

bila waktu tlah berhenti...

teman sejati tinggalah sepi...

//lanjutkan sendiri, w lupa liriknya//

"anjaaaaay" seluruh manusia yang melihat kejadian itu langsung bengong, ada juga yang memfoto foto lev yang sudah menjadi tiang listrik.

dan tiang itu dinamai tiang rusia...

//ganyambung njay//





















"Yak yak cut!" suara seorang gadis yang tersangka menjadi produsernya menghentikan drama yang sedang seru serunya. "Kerja bagus mak!"

"APE LU MAK EMAK?! MAU GW KUTUK JUGA LU?!" omel yaku

"Ampun mak!" si produser sujud ampun

"Kok endingnya gini amat yak" kuroo ngebatin

"Gw adek kakakan sama lev kenapa gw di kawinin sama adek ge sendiri dah" protes alisha

"Gaada protes protes, film nye udah keburu jadi! Telat kalo mau protes"

Dan begitulah film itu tayang dan mendapat reting tinggi di dunia persinetertonan. Si produser udah ngira 'nih reting sietron bakal buluk' dan pemain pemain dari sinetron ini juga udah mikir 'pasti gabakal laku nih film'

Tapi ekspetasi tidak sesuai realita, film ini malah mendapat peringkat pertama dari sinetron lainya.

Yaudah lah ya... Yang penting bapet duit.





Bahahahaha

Ada yang tau alisha?
Itu loooh kakaknye lev
Yang baca manganya pasti tau dah :v

Nantikan acara tv selanjutnya

Yabaybay~

NEKOMA CHANNEL || TV projectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang