[limabelas]

18.9K 657 3
                                    

vote dan komen jangan lupa yaaaaaaaaa:)

"yah young, ujaaan"

padahal baru aja woojin mau anterin miyoung pulang, ujan lebih dulu turun. udah hari senin, ujan, tanggal tua pula.

"udah gapapa. ayoo ujan ujanan aja" ajak miyoung

"serius? lo basah kuyup gue bisa abis sama nyokap lo entar"

"yaudah kalo gitu kita beli jas hujan plastik di pinggir jalan aja"

gatau kenapa, kayaknya si miyoung kekeuh pengen ujan ujanan. ngidamnya emang ntaps kali ya.

"tuh tukang jas ujan" tunjuk woojin.

miyoung lari ke arah bapa bapa tukang jas ujan. menerobos derasnya hujan sambil menggendong tas ranselnya.

"pak, saya beli jas ujan ini dua ya"

terus woojin ngasih duit ke bapaknya. "ih jin, udah gua aja yang bayar, kan gua yang pengen" kata miyoung.

"sut." jawab woojin singkat padat gajelas sambil monyongin bibirnya.

abis itu mereka pake jas ujan dan helm. woojin mulai nerobos motornya melewati hujan deras. muka miyoung keliatan hepi banget saat itu.

"gua suka hujan hujanan dari masih kecil" kata miyoung.

"hah? apa young? gak kedenger?"

yaiya gak kedenger, orang masnya lagi nyetir. mana suara hujan berisik.

"GUA SUKA UJAN UJANAN DARI KECIL" teriak miyoung

"OH... KOK ANEH SIH LU" jawab woojin teriak juga biar kedenger

"GATAU, UJAN ITU BISA BIKIN HATI GUA TENANG"

"OH... KALO GUA, YANG BIKIN HATI GUA TENANG ITU LU YOUNG" kata woojin meskipun matanya masih fokus nyetir dan liat jalanan.

"TAU AH, GOMBAL MULU. UDAH SANA NYETIR YANG BENER MANG"

"OKE NON CANTIK" jawab woojin sambil ketawa ketwa

motor ninja woojin masih setia menerobos hujan yang keliatannya makin deras. tapi muka mereka bener bener ceria banget.

sekali-kali miyoung bisa rasain suara woojin lagi nyanyi lagu cinta. yha, suaranya lumayan lha.

"JIN, LO BISA MAIN GITAR?" tanya miyoung. jangan heran napa ini ngomongnya ngegas mulu, maklum nah dimotor suka berisik kan ya.

"ENGGA. EMANG KENAPA?"

"OH.. GAPAPA. GUE SUKA SAMA COWOK YANG BISA MAIN GITAR."

"OH IYA GUA BISA KOK CUMAN UDAH RADA LUPA. ENTAR GUA BELAJAR LAGI" jawab woojin sigap.

gak lama kemudian mereka neduh dulu di minimarket.

"lo ga kebasahan kan?" tanya woojin.

"enggak. tadi kan ditutup jas ujan"

"bagus. tas lo?"

"engga juga kok"

"okedehh. bentar ya, kita neduh dulu disini. soalnya tadi banyak petir" kata woojin.

"iya, tar kalo lo kesamber bisa makin gosong. yagak?" ujar miyoung sambil ketawa-ketawa.

"iya. lo juga kalo kesamber jadi gosong kan, meskipun sekarang kinclong" jawab woojin. miyoung ketawa

"kecuali...." lanjut woojin. "kalau kesamber cinta gua, nanti lu berbunga-bunga, bukan gosong" lanjutnya lagi.

"h h h , lucu lu ferguso"

abis itu woojin ngacak ngacak rambut miyoung sambil gemes gemesh gitudeh. y jls miyoung baper

"lu mau coklat panas? barangkali kedinginan" tanya woojin.

"gak u---"

"bentar ya, gua beli dulu." abis itu woojin masuk ke minimarket dan kembali sambil membawa dua coklat panas.

"makasih" kata miyoung sambil langsung minum coklatnya.

"AAHHH panas!" ringis miyoung.

"euhhh makanya minumnya diseruput miyoung cantiik. minum aja remed lu" kata woojin sambil elapin bibir miyoung pake tisu.

"hehehe"

"udah yuk, sambil pulang. udah mulai reda hujannya." ajak woojin.

dan akhirnya woojin anterin miyoung sampe ke rumah. pas sampe runah miyoung, hujannya berhenti.

"makasih ya jin, hujan hujanan kerasa lebih seru kalau sama lu" ujar miyoung

"iyadong. udah sana masuk. langsung ganti baju ya, ntar masuk angin" jawab woojin.

"siap pakbos"

"dadah" woojin lambain tangannya.

"dahh" miyoung mulai masuk ke rumah.

tapi tiba tiba, miyoung balikin badannya dan sedikit berlari menuju woojin.

Chu~~

miyoung cium pipi woojin.

"dahh, ati ati" ujar miyoung abis itu kabur kedalem rumah dengan pipi merah karna malu.

gausah ditanya gimana kabar woojin, dia lagi senyam-senyum blushing.

____

tbc

maap kalo kurang baper gais wkwkw

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang