Main cast :
Kim Hyunjee
Seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA kelas 2. Dia terkenal sebagai badgirl disekolahnya karena dia suka berkelahi dan sikapnya yang tomboy tidak seperti sikap wanita pada umumnya. Sebagian besar temannya adalah pria dan hanya satu yang wanita, mereka teman dekat Hyunjee. Karena itu banyak siswi di sekolahnya yang tidak suka dengan Hyunjee kareka Hyunjee dekat dengan pria yang mereka sukai, karena teman-teman Hyunjee adalah kumpulan pria tampan di sekolah. Banyak yang tidak tahu sikap dan kehidupan Hyunjee sebenarnya kecuali teman dekatnya.Ibunya, Kim Veronica adalah kepala sekolah di sekolahnya, dan banyak orang tidak tahu dan Hyunjee tidak mau kalo mereka tahu kecuali teman dekatnya. Ayahnya, Kim Kwangsoo sudah tiada ketika dia masih duduk di bangku SD yakni kelas 3 SD. Kakaknya, Kim Hanbin adalah pengganti ayahnya selama ini. Hanbin masih kuliah dan ia termasuk dalam geng teman-teman Hyunjee.
Oh Sehun
Seorang pria muda yang tampan dan sukses, umurnya masih 24 tahun. Profesinya adalah menjadi seorang guru SMA, terkadang dia membantu ayahnya mengurus perusahaan. Dia dijodohkan dengan seorang gadis SMA dan ia tidak tahu siapa gadis itu. Yang ia tahu gadis itu adalah anak dari Veronica, teman ibunya. Sehun sudah kenal dengan Vero sejak dulu tapi dia tidak tahu anak dari Vero. Ibunya, Oh Hyeji dan ayahnya, Oh Youngin sudah setuju menjodohkannya dengan Hyunjee. Dan Sehun juga sudah menerima keputusan itu karena dia tidak mau mengecewakan kedua orang tuanya, dia yakin bahwa pilihan orang tuanya adalah yang terbaik dari mantannya setahun yang lalu.Dia harus pindah dari SMA lamanya ke SMA Hyunjee agar dia bisa tahu dan bisa dekat setiap hari dengan calonnya. Dia berharap bisa timbul rasa dengan Hyunjee saat bertemu nanti dan Hyunjee juga bisa menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin With My Teacher ♡OSH♡ [Revisi]
Fanfiction"Kok ada pak Sehun??" "Iya, sebenernya mommy, tante Hyeji, dan om Young udah setuju buat jodohin kalian" "WHAAT?? DIJODOHIN?!" *Typo bertebaran *Slow up (kalo lagi mood) *Bahasa non baku n kasar