RIFANADYRA (2)

29 10 0
                                    

Haii kita lanjut yaa
Author lagi gak sibuk nih
Jadi bisa lanjut ke part 2 hehe
Maaf ya kalau masih ada typo

Happy Reading :)

------

"Salken juga Nid!" kata Adyra

Pov Author

Pembicaraan mereka terhenti ketika ada suara mic yang terdengar.

"tes..1...2..." ucap seseorang yang sedang memegang mic di atas panggung hingga membuat semua murid baru memperhatikannya.

"oke, kenalin semuanya nama gue Aldi Ramadhan Irham, kalian boleh panggil gue Aldi. Gue berdiri disini sebagai pembawa acara" katanya.

'itukan kakak yang tadi ketemu gue, ohh ternyata namanya Aldi' gumam Adyra dalam hati.

"Langsung aja gue bakalan bacain susunan acara MOS pertama kita pada hari ini" umum Aldi

" 1. Pembukaan
   2. Perkenal Ketua OSIS dan anggotanya
   3. Sambutan dari ketua OSIS
   4. Games sekaligus perkenalan siswa siswi
       baru.
   5. Istirahat
   6. Pengumuman yang memenangkan
       Games.
   7. Penutup " lanjut Aldi

"Untuk mempersingkat waktu, mari kita mulai acara ini" kata Aldi

"Acara pertama, pembukaan. Untuk itu marilah kita berdoa menurut kepercayaan masing masing agar MOS ini dapat berjalan dengan lancar. Berdo'a dimulai!"

Semua murid menundukkan kepalanya untuk berdo'a.

"Selesai. Acara kedua Perkenalan Ketos dan Anggotanya. Untuk seluruh anggota OSIS harap segera berkumpul ke sumber suara" umum Aldi.

Semua anggota OSIS menuju sumber suara. Ada yang berjalan santai, berlari kecil hingga ada yang berlari kencang. Tak lama semua anggota OSIS telah terkumpul. Setelahnya barulah Ketos dan Waketos datang.

'Wahh, abang akuu' ucap Adyra dalam hati

"Nah, jadi disini udah ada semuanya. Oke kita mulai perkenalan dari Ketos, waketos, bendahara, sekretaris dan lanjut ke anggota lainnya." ucap Aldi sambil menunjukkan tangannya ke arah anggota OSIS.

Aldi memberikan mic nya kepada ketua OSIS SMA 3 Tangerang. Rifan selaku ketos mengambil mic dan maju satu langkah ke depan.

"tess.. Oke, haii semuanya" Sapanya dengan wajah datar. Yaa, memang begitu, Rifan selalu menunjukkan wajah datarnya kepada orang. Walaupun demikian tetap banyak cewek yang menyukainya.

Banyak siswi yang bergumam memujinya
"wahh anjirt ganteng banget"
"udah punya pacar nggak yah kakaknya"
"ganteng, cool, plus keren bangettt"
Dan masih banyak lagi ocehan lainnya.

"Gue Muhammad Rifan Arrizal, panggil aj Rifan. Ketos disini." lanjutnya dengan singkat. Rifan emang tipekal cowok irit ngomong. Rifan memberikan Mic kepada Nazwan. Nazwan mengambilnya lalu maju ke depan satu langkah.

'whatt!?? Cowok dingin itu ketua OSIS? gak percaya gue njirt!" protes Dyra dalam hati.

"haii semuanya, kenalin nama gue Nazwan Rizky Renaldi. Kalian bisa panggil gue Nazwan. Disini gue sebagai wakil ketua OSIS." ucap Nazwan lalu memberikan mic kepada Aldi sembari berkata "nihh Di. Giliran lo."

"Hehe, oke kalian udah taukan nama gue, jadi gue di OSIS sebagai Bendahara karena gue pinter di bidang Matematika hahaha." Ucapnya dengan Panjang Lebaaarrrr lalu memberikan micnya kepada seorang cewek di sebelah Nazwan.

"Haii semuanya. Kenalin nama gue Meyra Anissya Rahma. Kalian panggil aja gue Meyra. Gue di OSIS sebagai Sekretaris 1." kata cewek itu. Lalu memberikan mic kepada cewek disebelah kirinya.

RIFANADYRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang