1

8.3K 349 5
                                    

Menikahi orang yang tidak kau cintai adalah hal terburuk yang pernah ada. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang ceo tampan tetapi memiliki sifat yang dingin, mata tajam, dan sedikit kasar. Diusianya yang tergolong muda, dia sudah menjadi seorang ceo untuk menggantikan sang appa yang sudah tidak mungkin untuk bekerja menjadi CEO perusahaan,karena usianya yang lambat laun akan semakin tua. Dia menjadi CEO di perusahaan besar dan sangat sangat berpengaruh di SEOUL,Kim corp,siapa yang tidak mengetahui perusahaan besar dan megah yang sekarang tengah dipimpin oleh seorang CEO muda yang tampan dan pintar.

Dia dibilang orang pandai karena dia adalah lulusan dari universitas oxford di inggris dan mendapatkan nilai tertinggi di universitas tersebut.

Tapi, karena perjodohan menurutnya itu dia harus menikahi seorang gadis yang tidak dia kenal dan sama sekali tidah ia cintai.

Dia sangat ingat malam itu, dimana mereka berada di ruang keluarga, papanya memberitahu hal yang membuat emosinya naik drastis karena dia akan segera dijodohkan dengan seorang gadis yang cantik dan baik menurut papanya.

Taehyung tentu menolak perjodohan tersebut dengan lantang,eomma yang biasanya berada di pihaknya,sekarang eomma sama sekali tidah membantah perkataan sang suami untuk putra sulungnya tersebut.




Maaf ya cmn sedikit up nya😁 tapi,bsk aku usahain up ok 😀😀 see u


Jangan lupa tinggalin jejak pencet bintang and coment, biar aku tambah semangat buat up

CEO IS MY HUSBAND(TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang