MS : 86

2.5K 380 76
                                    

Happy reading 🍃🍃



"Jangan pergi..."



"Lepaskan tanganmu" balas senna dengan nada yang datar. Sontak baekhyun langsung lepas tangannya dari lengan senna.

"Sen--" panggil baekhyun terpotong oleh seseorang yang memanggil senna.

"Senna!!"

"Uncle heechul!!" seru hyunsoo. Dan tak lama kemudian, baekhyun melihat heechul menghampiri mereka.

"Senna, hyunsoo..baek-baekhyun?" heechul terkejut melihat baekhyun yang kini berdiri di depannya itu.

"Heechul..." panggil baekhyun dan heechul mengangguk kaku.

Cukup lama mereka diam dan berdiri seperti itu, apalagi dengan heechul. Ia masih merasa tidak nyata dengan apa yang ia lihat.

"Mommy...hyunsoo ngantuk..." seru hyunsoo membuat semuanya kembali tersadar. Heechul menatap senna dan baekhyun secara bergantian. Kemudian, heechul pun mendekat pada senna.

"Hyunsoo, ayo ikut uncle..." heechul langsung mengambil hyunsoo dari gendongan senna.

"Mommy?"

"Eh, mommy ada urusan.. Jadi kita pergi dulu ya" sela heechul agar hyunsoo ikut dengannya. Baekhyun menatap hyunsoo yang kini ada di gendongan heechul itu.

Senna melahirkan anak siapa?

"Aku juga mau pulang heechul" ujar senna akan tetapi heechul menahan.

"Tidak. Ku rasa kalian perlu bicara. Jadi, sekarang waktunya kalian berbicara. Aku akan membawa hyunsoo kembali ke hotel..dia sudah mengantuk. Permisi" pamit heechul. Langkahan heechul sangat cepat. Sedangkan senna menghembuskan nafasnya dengan kasar.

Setelah heechul pergi, senna membalikan tubuhnya menghadap baekhyun.

"Terima kasih sudah membawa hyunsoo dengan selamat.." ucap senna sambil membungkukkan badannya. Kemudian, senna ingin pergi menyusul heechul lagi-lagi baekhyun menahan nya.

"Senna, hyunsoo anak siapa?? Ap-apa ka-kau menikah lagi??" tanya baekhyun terbata-bata. Senna menepis tangan baekhyun dari lengannya.

"Yang pasti hyunsoo bukan anakmu!" senna langsung melangkah pergi dan baekhyun tidak menahan nya lagi, ia merasa dirinya hancur berkeping-keping.

"Yang pasti hyunsoo bukan anakmu!"

Baekhyun menatap punggung senna yang semakin lama semakin hilang dari penglihatan nya itu.

"AAARRGHH!!!"

❤My Secretary❤

Ceklek

"Hyunsoo"

Senna mendekat pada hyunsoo lalu memeluknya dengan erat sembari menangis. Sedangkan hyunsoo hanya diam.

"Mommy..." hyunsoo mendonggakkan kepalanya menatap senna.

"Mommy kenapa?"

My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang