hai moodbuster!

14 0 0
                                    

         Di sore hari ,aku sedang melihat pemandangan senja yang begitu indah ,tapi disisi lain aku melihat ada perempuan termenung sendirian ,akupun beranjak mendekati perempuan tersebut.

"Hai.." ( sapa aku)

Perempuan itu diam saja, seolah olah tidak ada yang mengajak bicara.

"Halo..hai.. ada orang disini " (tanyaku lagi dengan nada tinggi)

"Bisa jauhin gw dlu gak ! Gw lagi gabisa diganggu mendingan lu nunggu dlu disitu nanti gw kesitu".( jawabnya ketus)

" owh oke oke ".( jawab  ku)
Aku pun langsung berjalan menjauhi perempuan itu dan duduk di dekat pohon sambil melamun ke arah matahari yang mau tenggelam, tidak lama ada orang yang menepuk punggung ku sehingga aku tersentak kaget.
"Astaga, kamu membuat ku kaget". (Sahut ku kaget)

"Maaf ya , tadi aku menjawabmu dengan jutek". (Jawabnya dengan nada sedih)

"Iya gapapa ko, emang kamu kenapa tadi kalau aku boleh tau?." ( tanyaku dengan ragu takut dia marah lagi)

"Tadi? Biasa aku kalau lagi gak mood aku sering menyendiri gitu sampai ngeliat pemandangan." (Jawabnya dengan santai)

"Owh ... sama aku juga gitu ,kalau aku lagi gak mood aku pengen pergi sejauh jauh nya ."(jawabku dengan semangat)

"Mmm.. kayanya itu beda ya ,aku menyendiri kalau kamu pergi sejauh jauhnya:)." (Jawabnya dengan nada meledek)

"Eiya yak.. beda ya,sorii:v ."(jawab ku malu)

" iya iya gapapa kali ,oiya hampir lupa nama kamu siapa?"(tanya nya)

"Eiya .. nama gw adit,panggil nya gw lu aja yak biar lebih asik." (Jawabku dengan santai)

"Siapp ,kalau nama gw senja sesuai kan sama suasana kali ini ,lagi senja."(jawabnya dengan ceria)

"Iyaiya sama ya , btw tadi lu kenapa gak mood ?." ( tanya ku )

" iya ni gw mau cerita tentang itu , jadi tu gw lagi ada masalah sama temen temen gw ,tau gak si masa temen temen gw malu maluin gw kedepan umum, mungkin maksud mereka mereka bercanda kali ya ? Tapi gw itu orangnya baperan ,apa mungkin gw gak cocok kali ya bersahabat dengan mereka ?". (Tanyanya dengan penuh semangat)

"Menurut gw sih , mendingan kamu jalanin aja persahabatan kamu , mungkin mereka sering malu maluin kamu tapi mungkin kamu gak pernah melihat bahwa mereka tuh yang bener bener peduli sama kamu ,mereka yang sering main sama km kan? Mereka yang sering bersama kamu, mereka sering malu maluin kamu bukan berarti mereka ga sayang sama kamu :)
Pokoknya pesan dari gw positive thingking in negative situation , teruslah perpikir posotif :) mereka sayang sm lu kok ." (Sahutku dengan berlagak bijak)

"Mmm iya juga sih , btw gak tau kenapa setelah gw dengerin lu kok gw jadi merasa enakan yah , badmood gw ilang, iya iyaaa makasih yaa ." ( jawabnya dengan ceria)

" iya sama2 ,tapi besok besok kita ketemuan lagi yuk disini , aku mau cerita banyak."( ajak ku)

"Oke oke kamu emang tinggal dimana?."( tanya nya)

"Di deket pasbur ,kamu pasti tau yang cat ijo depan persis ." ( jawabku)

"Oooo ituuu berarti kita deket rumah nya , tapi kalau aku masuk gang lagi."

" owwh , yaudah aku pulang dulu ya ,kamu pulang juga gih udh mo malem, bsok jan lupa yak jam 3 sore disini:)." (Seruku dengan semngat)

"Siappp bosss."

~ bersambung~
Jan lupa di vote ya gaes
Follow jan lupa juga
Berarti banget buat gw wahai moodbusterku






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

senja ku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang