Halaman 19

256 11 7
                                    

Setelah mendengar penjelasan mami nya sriti pun langsung menghubungi shabir

My Love call📲

"sriti..tumben dia nelfon malam-malam, ada apa ya? "

Shabir yang sedang rebahan di ranjang nya pun langsung menjawab panggilan telfon dari kekasih nya itu
"hallo sayang"
"hai sayang, kamu lagi sibuk gak?"
"nggak kok yank, aku lagi santai aja sambil mikirin kamu.. Hehe, kenapa yank, tumben malam-malam nelfon"
"gini lho yank, tadi aku udah tanya ke mami masalah papi ku dan papa kamu"
"oh ya!? Terus...terus"
"kamu bisa datang ke delhi gk? Kita cerita nya kalo ketemu aja"
"bisa donk sayang, aku juga udah tanya ke mama ku, nanti kita bisa ambil kesimpulan  setelah kita dengar cerita satu sama lain, yaudah aku berangkat sekarang ya, aku mau siap-siap dulu nih"
"what kamu mau berangkat sekarang? Ini kan sudah malam sayang, apa gk besok aja! Lagian kamu juga pasti capek kan"
"gk apa-apa sayang, capek aku akan hilang setelah nanti aku lihat wajah cantik kamu"
"Gombal aja deh kamu, yaudah tapi kamu hati-hati bawa mobil nya, atau nggak kamu minta di antar vin/raj aja yank, biar nanti bisa gantian bawa mobil nya"
"mereka lagi pada sibuk yank, aku gk apa-apa kok sendirian, lagian kalo aku ajak mereka nanti kita gk bisa mesra-mesraan.. Hehe"
"huh kamu tuh yah, yaudah terserah kamu aja, yang penting kamu datang ke sini dengan selamat tanpa kurang suatu apapun"
"iya sayang ku...yaudah aku mau siap-siap dulu ya..sampai jumpa sayang ku"
"oke sayang..bye"

Sriti pun menutup telfon nya dan langsung merebahkan tubuh nya di ranjang
"tidur dulu ah, biar malam cepat berlalu😊 aku gak sabar banget untuk besok🤗" kata sriti penuh semangat mengingat pertemuan nya dengan shabir besok

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Di mumbai
Shabir sedang berpamitan pada mama nya untuk pergi ke delhi
" ma, aku mau berangkat ke delhi ya sekarang"
"apa nak! Kau akan ke delhi malam-malam begini"
"iya ma, ini sangat penting, besok aku akan menemui sriti, aku ingin cepat-cepat mengungkap masalah ini agar aku dan sriti bisa segera bersatu.. Plis izinkan aku ma"
"yasudah mama izinkan, tapi kamu hati-hati bawa mobil nya.. Mama do'akan semoga semua nya di permudah ya nak, salam untuk sriti.. Mama sangat merindukan nya"
"iya ma terima kasih, untuk salam nya pasti aku akan sampaikan pada sriti , aku berangkat ya ma, bye..jaga diri mama, kalo papa pulang tolong mama buat alasan apa saja"
"iya nak, kamu tenang aja, urusan papaMu serahkan aja sama mama"

Shabir pun akhirnya meninggalkan rumah dan langsung melaju mobil nya menuju New delhi

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Pagi hari nya sriti sudah bersiap dan langsung duduk di meja makan dengan penuh semangat
"morNing papi, mami"
"morNing sayang" ucap keduanya
"wuih..putri papi semangat banget pagi ini, apa karna kuliah nya mau di antar sama jagdish"
"di antar jagdish?"
"iya, tadi papi sudah telfon jagdish untuk mengantarMu ke kampus sebelum dia berangkat ke rumah sakit"
"oh ya tuhan, kenapa gue bisa lupa soal si jagdish.. Hadeuuhhh" gumam sriti
"tapi pih, aku"
"gk ada tapi, pkok nya mulai sekarang kamu ke kampus di antar sama jagdish" pangkas tuan Jha
"ck..apaan sih papi, bikin bete aja, aku kan punya mobil sendiri, kenapa sama harus ngrepotin orang lain sih"

Tak lama jagdish pun tiba di Jha mansion

"selamat pagi paman, bibi" sapa jagdish
"hey nak kau sudah sampa.. Ayo duduk, kita sarapan dulu" kata tuan Jha
"iya paman"
"Eh jag gk usah, sarapan nya nanti aja, kita berangkat sekarang aja ya, gue buru-buru soalnya" kata sriti
Jehong bat dah si sritiw, orang pen sarapan jugak😄
Sriti pun langsung mengajak jagdish untuk berangkat ke kampus
"jag, lo ingat kan kesepakatan kita"
"iya aku ingat srit..tapi kamu serius mau kenalin aku sama sahabat kaMu"
"of course! nanti setelah gue selesai kelas lo bisa kan datang ke cafe dekat kampus, nanti gue kenalin lo sama maanvi"
"Ta, tapi srit"
"udah lah jag nurut aja, maanvi orang nya baik kok, oh iya nanti lo ajak maanvi jalan-jalan ya, soalnya gue mau ketemu sama  pacar gue hari ini"
"kenapa ngotot banget sih mau kenalin aku ke maanvi, andai kamu tau srit, aku tuh  benar-benar jatuh cinta sama kamu" gumam jagdish
"woy jag, lo dengerin gue kan"
"hah? I iya, aku dengar"
"bagus! Yaudah berhenti, ini udah nyampe di depan kampus kalee"
"Oh,I iya"
"tar gue telfon ya kalo udah selesai kelas.. Bye" ucap sriti sambil menutup pintu mobil jagdish

(-)

Setelah kelas selesai
sriti langsung mengajak maanvi ke cafe dekat kampus Karna jagdish sudah menunggu di sana
"hay jag, udah lama? Kenalin ini maanvi"
"nggak kok baru lima menit yang lalu, oh hai maanvi, aku jagdish" ucap jagdish sambil mengulurkan tangan nya
"Hi jagdish, aku maanvi" ucap maanvi menjabat tangan jagdish
"Em, yaudah yah kalian ngobrol-ngobrol aja dulu, gue mau ke toilet" kata Sriti
ponsel sriti pun tetiba berdering
My Honey call📲
"iya hallo yank"
"kamu di mana? Aku di parkiran cafe nih"
"yaudah tunggu bentar ya yank, aku langsung kesana"
"beb, jag, gue jalan dulu ya, shabir udah nunggu, lo gak papa kan gue tinggal sama jagdish beb? "
"it's okay beb, udah biasa gue lo tinggalin muluk" kata maanvi
"hehe😬 yaudah gue jalan dulu ya, ingat yah jag jangan buat sahabat gue bete, nanti kalo papi nelfon, bilang aja kita jalan-jalan dulu gitu..oke BYE"

Sriti pun langsung bergegas menyusul shabir di parkiran cafe lalu mereka pun langsung pergi menuju tempat yang aman untuk mereka saat ini (hotel)

Tak lama mereka pun tiba di hotel
shabir pun langsung chek in dan bergegas menuju kamar yang di pesan

Setiba nya di kamar sriti dan shabir pun langsung duduk di sofa, Mereka pun langsung membicarakan obrolan mereka dengan ibu mereka masing-masing dengan sangat serius

"bla bla bla"
"bla bla bla"

Skip >>>

Setelah bercerita panjang X Lebar= Luas
Shabir pun langsung berkesimpulan bahwa tuan karan sengaja mengadu domba orang tua mereka
"terus apa yang harus kita lakukan sekarang shab? Jika kita mencari tuan karan, kita tidak tau dia ada di mana kan, lagian kita belum tau wajah tuan karan itu seperti apa"
"kamu tenang aja sayang, aku akan cari data-data tentang tuan karan di kantor papaku, di sana pasti masih tersimpan data-data tentang dia, setelah itu kita bisa langsung lacak dengan menggunakan data itu..Tapi sekarang yang terpenting kita selesaikan urusan kita dulu yuk yank, mumpung kita ada di sini.. Heee😁 aku kangen banget sama kamu tauk"
"yaudah aku ikutin kamu aja gimana proses nya, aku juga kangen banget sama kamu, kamu tau shab, aku ingin banget kita seperti dulu saat kamu masih jadi bodyguard aku, di mana kamu selalu ada di samping aku shab"
Mendengar ucapan sriti Shabir pun langsung mendekap dan membelai lembut sriti

"kamu yang sabar ya sayang, aku janji akan segera menemukan tuan karan, agar dia bisa mengakui kejahatan nya pada papaku dan papi kamu, dan setelah itu kita bisa terus bersama tanpa harus sembunyi - sembunyi seperti ini""iya shab, aku akan selalu ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kamu yang sabar ya sayang, aku janji akan segera menemukan tuan karan, agar dia bisa mengakui kejahatan nya pada papaku dan papi kamu, dan setelah itu kita bisa terus bersama tanpa harus sembunyi - sembunyi seperti ini"
"iya shab, aku akan selalu berada di belakang kamu untuk membantu menyelesaikan masalah ini, kita akan berjuang bersama untuk cinta kita shab"
"aku sangat mencintaimu nona sriti Jha"
"aku Lebih mencintaimu tuan shabir ahluwalia"
Mereka pun saling berpelukan 🤗

"kamu yang sabar ya sayang, aku janji akan segera menemukan tuan karan, agar dia bisa mengakui kejahatan nya pada papaku dan papi kamu, dan setelah itu kita bisa terus bersama tanpa harus sembunyi - sembunyi seperti ini""iya shab, aku akan selalu ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my bodyguard (I Love You) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang