CAN : 1

137 12 8
                                    

"Maaf tuan ini kesalahan saya, saya tidak sengaja menumpahkan coffe ini pada baju mahal tuan."

"Tentu saja ini baju mahal. Bukan baju murah yg kamu pakai setiap hari!." Bentak pengusaha muda pada seorang pelayan caffe.

_____

Rara, seorang wanita pekerja paruh waktu di 'Central Seoul' Caffe besar yang terletak cukup jauh dari tempat kediamannya.

Setiap pagi Rara juga bekerja sebagai pengantar koran di komplek perumahan mewah yang ada di Seoul . Kota keras bagi seorang yang tidak menyelesaikan sekolahnya sampai akhir.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah, Rara terpaksa jadi satu satunya orang yang bisa di andalkan. Ayahnya seorang pengangguran yang hanya bisa datang ke klub malam dan berfoya- foya entah uang dari mana yang ia dapat kan.

Berdua di rumah kecil , membuat Rara bingung dengan tujuan hidup nya . Pernah sekali ia berpikir mengapa dia hidup untuk selalu berjuang demi kepuasan seseorang? Apakah manusia di bumi ini di ciptakan sama seperti nya? Entahlah Rara hanya bisa diam dan melanjutkan hidupnya.

Dengan keadaan keluarga yang hancur Rara bertumbuh besar tanpa adanya kasih sayang dari orang tua. Bahkan saat dia masih kecil pun sudah tidak ingat bagaimana rasanya berpelukan hangat dari tubuh nyaman orang tua. Rara tau hidup yang ia jalani tidaklah mudah.

.

Dengan lihai seorang Kim Rara mengulai laju sepeda nya menuju komplek perumahan mewah . Selagi dia bisa mencari uang dengan mudah, kenapa tak ia nikmati?

"Permisi saya datang untuk mengantar koran" teriak Rara di depan rumah mewah ber warna gold dan dipadukan dengan warna orange yang tampak kontras.

Dengan pelan Rara menaruh lipatan koran di depan pintu masuk rumah mewah tersebut. Saat ingin melangkah kan kaki pergi meninggalkan rumah tersebut tiba tiba pintu terbuka menampilkan seorang laki laki dengan boxer marvel dan baju kaos rumahan.

'krek' pintu terbuka, Rara langsung berbalik badan dan menghadapi laki laki itu sambil membungkukkan badannya beberapa derajat. Menatap matanya pun Rara tak sanggup , sepertinya laki laki itu tidak menghiraukannya.

"Maaf menganggu, saya permisi untuk pergi" Ucap Rara dan langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

"Hei siapa nama mu?" tanya seorang laki laki tadi saat ketika Rara membuka gerbang rumah nya. Rara sontak terkejut dan menoleh.

"Rara" jawaban ketus dari Rara.

"Kau seperti bukan wanita , apakah kau jadi jadian? Bisakah kau menjawabku dengan raut wajah yang sedikit menampilkan senyum? Kau itu jelek jangan di tambah biar jelek lagi." Pria ini tersenyum licik menatap rahang gadis itu yang sudah mulai mengeras.

"Ya! Ada apa dengan mulutmu? Apakah ke jelekan ku ini mencari masalah padamu?!" Rahang yang sudah mengeras, Rara tidak akan membiarkan laki laki ini selamat di tangannya.

"Kau laki laki ter gila yang pernah ku temui hahaha, dasar sampah." Rara menutup gerbang rumah dengan lumayan keras.

Laki laki itu? Masih bangga dengan smirk nya dan tampak bahagia ketika gadis itu murka akibat nya. Tidakkah dia tau siapa Rara di daerah tempat nya tinggal.

...............

Main Cast

Park Chanyeol

Gaya ku pun bernilai ningrat -Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaya ku pun bernilai ningrat -Chanyeol

Kim Rara

Lihat lah wajahku , tidak ada satu pun yang menarik -Rara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat lah wajahku , tidak ada satu pun yang menarik -Rara

Hallo semua~~ /tepuk tangan/
Dan buat kalian semua jangan lupa Vote dan Komen yaaaaa

Cold and Naughty [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang