Toko buku Bilal adalah distributor buku yang ada di kota Yogyakarta. Buku kami adalah 100% original dari penerbit, dapat dibeli secara eceran maupun grosir. Kami hadir di Online marketplace yang populer seperti Shopee, Bukalapak dan juga Tokopedia. Kami juga hadir di Facebook dan Instagram. Toko buku Bilal juga melakukan open reseller kepada pihak-pihak yang ingin menjual produk-produk dari kami. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor 0878-3912-1929.
Toko buku Bilal menyediakan novel-novel karya Tere Liye terbaru diantaranya novel berjudul Rindu yang terbit tahun 2014, Novel berjudul Pulang yang terbit tahun 2015, Novel berjudul Tentang Kamu yang terbit tahun 2016 dan Novel Bumi yang terbit tahun 2014. Kami juga menyediakaan buku-buku novel dari pengarang-pengarang popular lainnya.
Salah satu novel karya Tere Liye yang popular adalah Novel yang berjudul "Pulang". Tokoh utama dari novel ini adalah Bujang. Di novel ini dikisahkan awal mula si Bujang di kampong di Bukit Barisan hingga di masa 20 tahun kemudian. Novel ini memiliki alur cerita yang maju mundur, menceritakan kisah tokoh utama Bujang. Disana diceritakan perihal shadow economy secara gamblang dan tokoh tokoh yang terlibat didalamnya. Pun bagaimana kisah Bujang yang berawal dari kampong menjadi tokoh yang penting didalam shadow economy tersebut. Pesan novel Pulang dari Tere Liye ini sekarang di Toko Buku Bilal.
Novel lain karya dari Tere Liye yang kami rekomendasikan adalah novel berjudul "Tentang Kamu". Novel Karya Tere Liye yang diterbitkan pada tahun 2016 ini mengisahkan tentang perjalanan hidup took Sri Ningsih, seorang wanita yang berasal dari keluarga miskin di sebuah pulau terpencil, Pulau Bungin, Kepulauan Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat, melalui sudut pandang tokoh Zaman, seorang pengacara yang menelusuri kisah Sri Ningsih untuk mencari ahli waris dari harta yang ditinggalkan Sri Ningsih.
Toko buku Bilal menyediakan buku-buku bacaanberkualitas dari penerbit-penerbit kenamaan tanah air. Kami menyediakanbuku-buku fiksi dan non fiksi, buku-buku teks pelajaran untuk pelajar sekolahsampai perguruan tinggi. Temukan kami di marketplace favorit anda, Shopee,Bukalapak, dan Tokopedia. Kami juga hadir di Facebook dan Instagram. Untukinformasi lebih lanjut hubungi nomor 0878-3912-1929
YOU ARE READING
Jual Buku Online
Adventurejual buku online terlengkap, jual buku online gramedia, toko buku online import, toko buku online murah, toko buku online surabaya, toko buku online terpercaya buku non fiksi terbaru, buku non fiksi pendek, buku non fiksi dan fiksi, buku non fiksi t...