1

3K 66 0
                                    

Namaku adalah Caurelya Antoniuz yah biasa di panggil Aurel. Pagipun datang.

Ibu memanggil dengan nada tinggi
"Aurel bangunnnn sudah pagi! Kamu tidak sekolah?"

Suara ibupun cukup keras dan membuat aku bergegas ke kamar mandi
"Iya ibu ini aurel lagi mandi nih kalo gk percaya liat".

Cukup terik matahari pagi dihari ini membuat bau badanku tidak karuan. Nafas ku seketika terengah-engah, hari senin adalah hari yang tidak aku suka.
Menurutku waktu begitu lama, dan mud ku dipagi hari ini seketika hancur.. yahh padahal aku sudah kelas 12 tetapi tidak ada perubahan dalam belajar. Aku sangatlah malas dalam belajar dan aku sudah sangat lelah dengan les setiap hari yang harus aku lakukan.
Akupun berangkat kesekolah dengan diantar Ayah,

Akupun berpamitan dengan ibu
"Ibu aurel berangkat yaaaaaa, asalamualaikummm.. "

ibupun menjawab dengan terburu buru
"Iya waalaikumsalam. Ibu lagi menggiling cabai Aurel, jangan lupa bekalmu dibawa"

sontak menjawab "Siappp Ibu sudah Aurel bawa".

Ayah pun mengantarkanku setibanya di sekolah akupun berpamitan kepada Ayah,

Nada halus "Ayah Aurel berangkat sekolah ya, doain Aurel sukses, asalamualaikum"

Ayahpun menjawab "Siap bos kecil, Ayah pasti mendoakanmu selalu,jangan nakal di sekolah yaa, waalaikumsalam"

Akupun berlari kearah kelas.
bel... berbunyi setiap anak Osis pasti sedang menyiapkan untuk upacara, udah tertata rapih semua barisan. Yap sekolahku kan sekolah elit baris aja harus di marahi sampai barisanya harus rapih, selesai upacara kamipun bergegas ke kelas masing-masing.

Haduh ini hari dimana aku masuk kelas 12. Hanya beberapa orang kawan kelas 11ku yang sekelas lagi dengan aku. Aku bingung harus duduk dengan siapa yap ada satu orang yang menawari bangku kosong di sebelahnya untuk aku,

nada memanggil "Aurel... Aurel... "

Akupun menengok "Iya ada apa ya?"

Dengan raut wajah tersenyum "lagi cari tempat duduk ya sini duduk disebelah gua aja kebetulan kosong"

Akupun menjawab "Iyaa maksih yaa"

Dia bernama Dewa Putra Atmaja, dia sering di panggil Dewa.

Guru pun datang karena ini hari pertama masuk kelas 12 kamipun disuruh saling mengenal satu sama lain. Hadeh aku terlalu gugup ada di sebelah Dewa,gimana tidak gugup?

Siap sh yang tidak kenal dengan Dewa dia adalah anak yang terkenal di SMA, bahkan papahnya adalah Donatur terbesar di SMA Smanis. Dewa anak yang cukup pintar dan memiliki IQ tinggi diapun tidak sombong dengan teman-teman sebayanya, mangkanya cewe-cewepun tidak tanggung-tanggung mendekatinya,

Dewapun mempunya rombongan yap nama rombonganya terkenal dengn Omorfos yang artinya dalam bahasa yunani Omarfos=tampan isinya itu anak-anak orang kaya yah papah-papah Mereka itu saling bekerja sama dalam satu perusahaan, hadeh sumpah ya rombongan Dewa itu asli cakep-cakep.

Waktu terus berjalan bel pulangpun berbunyi. Semua anak-anak SMA Smanis pun bergegas pulang,

Nada lembut "Rel semoga lo betah ya duduk sama gua, salam kenal dari gua"

Tersipu malu "Hehe iya salam kenal juga yaa"

Nada terburu-buru "Siapp oh iya gua pulang duluan ya udah ditunggu sama bagas diaorang"

Sedikit pura-pura biasa aja "Oh iya iya"

Sumpah demi apapun aku langsung senyum-senyum sendiri, ke tiga sahabat aku tiba-tiba sudah ada di kelasku untuk mengajak pulang bareng

Rara dengan nada mengagetkan "Woyy Rel kenapa lo ko senyum-senyum sendiri?"

Langsung kaget "Apa?ha knpa Ra yaampun kamu ngagetin aku"

Bima pun menyambar "Hmm kayanya ada yang bahagia nihh"

Juan pun ikut-ikutan "Jadi ceritanya ada yg lg bahagia"

Akupun sontak terkaget mengapa mereka begitu "Ha? Kalian kenapa pada abis ya obatnya hadeh yok pulang-pulang pasti pada laper"

Rara, Bima, Juan pun serentak "Yah lo itu rel yang abis obatnya senyum-senyum sendiri"

Dari pada aku harus berdebat dengan mereka minding aku langsung pergi pulang,

Rara, Bima, Juan pun teriak
"Aurellllllll tunggu.... "
Kamipun pulang bersama sama.

Ini cerita baru gaes maaf jika ada kesalahan, vote dan komentarnya ya untuk cerita baru ini xixi.

lukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang