Chapter 1

5.3K 186 3
                                    

Pernah dengar kata pepatah seperti ini ?

'Jodoh tidak akan kemana dan kalau jodoh pasti akan bertemu lagi'

mungkin kata-kata itu pantas di berikan pada sepasang suami istri Oh sehun dan Kim haneul.

Bermula dari sebuah perjodohan yang tidak di inginkan oleh sebelah pihak ,hingga satu pihak yang lain tersakiti.

Dari awal ada yang tetap bertahan dan berakhir dengan kepergian ,lalu ada yang mencari sang pujaan hati untuk kembali .

Hingga akhirnya mereka di persatukan kembali . Mungkin benar cinta sejati itu ada . Separah apapun mereka di pisahkan tapi pada akhirnya mereka di persatukan.

"Eomaaaaaa~" terdengar suara rengekan di dapur.

"Tunggu sebentar sayang" sang ibu yang masih sibuk memasak dan sibuk menenangkan sang putra.

Mereka adalah haneul dan juga putra kesayangannya Oh jung yo. Sudah menjadi keseharian haneul berbaur dengan dapur di pagi hari.

"Oh sehun !?" Panggil haneul dengan berteriak ,namun yang di panggil belum muncul.

Haneul memberikan segelas susu pada jung yo ,dan kini rengekannya mulai berhenti.

Beruntung hari ini hari libur jadi dia tidak terlalu sibuk dalam mengurus sehun ,namun tetap saja di pagi hari ia selalu sibuk.

"Eomma, appa belum bangun ?" Tanya jung yo yang kini sedang memainkan legonya.

"Belum,jung yo bisa bangunkan appa ?" Tanya haneul sambil memberikan seulas senyum.

Tidak menjawab menjawab jung yo sudah pergi dari dapur,haneul hanya menggelengkan kepalanya saja.

Kadang-kadang jung yo dan sehun bisa sangat menjengkelkan,namun bisa juga mereka berdua sangat menggemaskan

"Appa" jungyo menggoyangkan tangan sehun namun tidak ada reaksi dari sang ayah.

"Appaaa~" masih berusaha membangunkan ,namun sang ayah hanya mendeham sebagai respon.

"Appa kata eomma juga cepat bangun" jung yo yang sudah siap naik ke punggung ayahnya .

"5 menit lagi sayang" ujar sehun yang masih memejamkan matanya.

"5 menit lagi ? Akan jung yo beritahu oemma" jung yo sudah turun dari tempat tidur dan langsung pergi keluar kamar.

"Eomma !" Teriak jung yo dari lantai atas

"Iya ?" Jawab haneul

"Kata appa 5 menit lagi" lanjut jung yo.

Tidak ada jawaban dari arah dapur ,namun haneul keluar dari arah dapur . Jika sudah begini habislah riwayat sehun.

Haneul yang sudah berkacak pinggang melihat sehun yang masih tertidur dengan dengkuran halus .

"Oh sehun" panggil haneul dengan nada yang masih lembut.

Masih tidak ada respon dari sehun.

"Oh sehun !" Panggil haneul untuk yang kedua kalinya dengan nada yang naik satu oktaf.

"5 menit lagi sayang " jawab sehun ,di tariknya selimbut dan menutupi semua tubuhnya.

"Baiklah jika kau tidak mau bangun aku akan membuang vivi anjing kesayanganmu itu " ujar haneul sambil memukululkan bantal ke arah sehun dan berlalu begitu saja.

Sementara jung yo hanya tertawa melihat ayahnya yang kena marah.

"Tidak ! Jangan buang vivi" ucap sehun yang kini sudah terduduk ,dan kesadarnnya sudah 100% kembali.

My family, My life (Sequel You Never See Me) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang