(8)

45 11 0
                                    

Typo bertebaran ~
..............

Berbulan bulan pun berlalu kini nenek Taehyung terbaring koma di rumah sakit. Taehyung kaget mendengar berita tersebut.
  Kini Taehyung menuju ke rumah sakit yg di tempati oleh neneknya itu.

~Sesampainya di rumah sakit taehyung langsung berlari sambil menelfon Yena untuk menanyakan dimana kamar yg di tempati neneknya.

~Setelah Taehyung menemukan kamarnya dia langsung membuka pintu dan mendapat neneknya yg terbaring di kasur. Mata Taehyung mulain berkaca kaca dan langsung memegang tangan neneknya dan mencium nya beberapa kali.
  Yena yg melihat itu langsung bisa merasakan sakit yg dirasakan Taehyung.

~Yena berjalan dan memegang bahu taehyung dari belakang dan berkata
"Tak apaapa tae, nenek pasti akan sembuh"- Ucapnya sambil tersenyum menahan air matanya. Taehyung tidak membalas kalimat Yena dan terus menangis.

~~Kini Taehyung mulai membaik dan sedang duduk di taman rumah sakit bersama Yena.
.

.

.

~~~~
"Kenapa hanya sendiri"-Taehyung mulai berbicara setelah diam beberapa saat.

"Ayahmu sedang bekerja, Ibumu mengurus Kakek dirumah dan dia datang jika malam, Taehi dan Taekum sedang bersekolah"-Ucap Yena panjang lebar.

"Terima Kasih"-Tae

"Untuk apa?"-Yena

"Karena sudah ingin merawat nenek ku di rumah sakit"Tae

"Tak masalah, toh beliau sudah ku anggap sebagai nenek ku juga"-Yena

"Terima kasih"-Tae

"Iya...."Yena
.

.

.

.

.

~~~~~

Jangan Lupa Vote & Follow Gayss:)
~See Youuu:V

TBC!!!

Hug me for a while(KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang