Hallo assalamualaikum temen temen💓
welcome to my first story!!!
Jadi ini cerita pertama aku, semoga yang mau baca seneng sama cerita nya ya hehe. Maap banget kalo alur nya masih kurang dan masih banyak yang typo. Mohon saran dan komentar ditulis aja nanti ya supaya aku bisa memperbaiki dan agar bisa menulis cerita lebih baik lagi:) terimakasih buat yang mau baca cerita aku💓Semoga kalian terhibur dan menikmati ya hehe. See you!!!
Cek Ig @TarisaNovitha
__--__--__--__--__--__--__
#Salsa POV
Hai kenalin nama gue Salsa, gue masih berumur 17 tahun hehe tepat nya kelas 2 SMA. gue emang anak yang manja, apapun hal yang pengen gue milikin itu harus bener bener gue milikin, sepenuh nya. Gue punya satu kakak, kakak yang menjadi sosok penjaga terbaik gue, sosok yang paling perhatian setelah orang tua gue, sosok yang paling marah ketika gue melanggar apa yang seharusnya nya gak gue lakuin. Orang tua gue sama sama memiliki sikap overprotektif, eh Gadeng cuma papah gue hehee .. tapi bukan berarti mereka memperlakukan gue dengan cara mengekang, sama sekali bukan. Mereka memperlakukan gue dengan sangat penuh perhatian yang luar biasa. Yang gue maksud overprotektif itu orang tua gue sering ikut campur dalam pertemanan gue, mereka memasuki alur dimana gue sama sekali tidak boleh bebas memilih teman end than lebih tepat nya harus bisa memilih teman sesuai dengan apa yang orang tua gue minta, menyebalkan memang. Tapi gue gak pernah ngebantah karena memang itu untuk kebaikan gue kedepannya nanti:) so, ini lah gue Salsabila Aldyadovini cewek manja yang selalu ingin bahagia, catat ya ingin BAHAGIA dan tetap ceria setiap waktu tanpa ada nya MASALAH. Padahal didalam hidup pasti akan selalu ada masalah, mustahil jika tidak ada. Tapi gue yakin seberat apapun masalah gue nanti nya, gue bakal menetap dengan kata kata gue. Ya, BAHAGIA titik gak pake koma!
#Author POV
Haru ini adalah hari dimana Salsa pindah ke sekolah baru nya, sebenar nya ia sangat malas harus pindah sekolah, tapi harus bagaimana lagi ini keinginan orang tua nya, mau seperti apapun alasan salsa agar tidak pindah tetap saja mustahil untuk melawan kehendak orang tua nya. Wajar jika orang tua salsa memindahkan sekolah nya, karna memang disekolah salsa yang dulu murid nya tidak patut untuk dijadikan teman Salsa, ya mereka sangat nakal dan berprilaku seperti anak yang tidak pernah sekolah, tidak sopan!
Dan disini lah Salsa sekarang, di meja panjang yang berisi sebuah makanan khas mamah tercinta nya, satu keluarga harmonis ini berkumpul untuk sarapan bersama. Sungguh suasana yang sangat menyenangkan bisa berkumpul seperti ini.
"Good morning cantik nya papah" Sapa seorang pria paruh baya kepada anak bungsu nya.
"Morning juga papah" sahut gadis berkuncir satu itu
"Salsa hari pertama sekolah dianter sama kak bimo ya, papah sekarang gak bisa anter kamu dulu sayang gpp ya?" Jelas widi kepada putri manja nya itu. Ya, Widi adalah papah salsa dan bimo
"Tapi nanti kak bimo gak usah tebar pesona disekolah baru aku loh apalagi sampe peluk peluk aku, kan ini hari pertama, ribet tau ga, nanti aku dikira pacar nya Kak bimo gimana?hih ga mau deh" tolak salsa sambil merucutkan bibir pink glossy nya itu
"Yah ga asik dong ga peluk peluk adik kakak yang manja ini, lagian emg salah kalo kamu dianggap pacar Kaka, bagus dong temen baru kamu jadi pada ngiri soal nya pacar kw kamu ini ganteng nya pake banget" saut bimo dan sesekali tertawa karena berhasil menggoda salsa adik kesayangannya
"Jangan, pokok nya jangan, kalo kak Bimo tebar pesona aku mau ngambek" jawab salsa dengan menekan kata ngambek lalu menyilang kan kedua tangan didada nya pertanda dia marah sama bimo, kakak nya.
"gitu aja ngambek, iya ngga deh maaf salsa adik nya kak bimo yang cantik nya nyaingin Mimi peri" jelas Bimo diselingi tawa nya.
"Bimo, udah deh kamu pagi pagi gini udah godain salsa aja, kasian salsa dari tadi jadi cemberut gitu. Mending sekarang kita sarapan" Rani melerai perdebatan kedua anak nya itu. Ya, Rani adalah mamah salsa dan bimo
Shit! Pagi pagi begini ada aja yang bikin mood salsa jelek! terlebih lagi yang bikin mood itu jelek adalah Bimo. Ya, Bimo itu kakak salsa. Ngeselin memang, tapi yang perlu kalian tau gais. Bimo sosok kakak yang paling perhatian lhooo. Walaupun kadang kadang ngeselin tapi itu cuma sekedar ingin menggoda salsa, sebener nya tuh dia baik hati dan tidak sombong kaya author hehee:''
***
Oke see you di updatean selanjutnya guys! Semoga suka ya kalian❤️tunggu part selanjutnya nya hehee jangan bosen:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Heart!
Teen Fiction"Al kenapa lo selalu liatin gue?Gue jadi bingung sama Lo kalo lagi berduaan gini" salsa bertanya serius kepada Alfa, karna sampai saat ini salsa bingung kenapa setiap sedang berdua, Alfa selalu menatap mata intens salsa. Dulu salsa memang cuek denga...