Mitos Orang Diculik iblis lupa ingatan

2 0 0
                                    

Pada waktu itu ada sebuah kejadian yang menghebohkan mitos yang masih dipercaya di salah satu negara pada suatu hari ada tiga orang anak yang hidup di desa tersebut dua anak cowok dan satu anak cewek yang cowok di berikan tugas oleh kepala suku desa tersebut untuk memotong pohon keramat yang belum tumbang dari beribu ribu abad dan juga di desa tersebut ada peraturan khusus sebut saja tidak boleh keluar dari desa tersebut melalui jalan gunung putih di sekeliling desa tersebut karena jika ada yang melanggar akan di beri sanksi eksekusi mati di ibu kota pada suatu hari ketiga anak tersebut penasaran dan pergi mengecek goa di bawah gunung putih tersebut tidak lama kemudian ada sekumpulan goblin yang suka menyerang manusia.

sekumpulan goblin tersebut pergi dan mereka ber tiga melihat bangkai naga yang tergeletak dan ada pedang crystal excalibur mereka membiarkan pedang tersebut tidak lama kemudian seorang anak sebut saja si A tiba tiba berpindah ke dunia lain dan tidak menyadarinya dia terus menelusuri tempat tersebut dan akhirnya hasilnya tetap zonk seorang anak tersebut (Si A) terjebak di sana selama 5 tahun setelah 5 tahun itu berlalu si A tidur dan terbawa kembali ke tempat semula hanya ada tinggal seorang cowok si A menanyakan kepadanya si cewek kemana dan si cowok tersebut menangis dan menceritakan kejadian yg telah terjadi sesudah bercerita si cowo melanjutkan amanah nya yaitu menebang pohon keramat si A membantu cowo tersebut dengan teknik yang di pelajarinya di dunia lain pada saat mereka bertemu hanya ingatan yang samar-samar tapi masih mengetahui tmannya masing masing setelah menggunakan teknik khusus yg di pelajarinya di dunia lain dan dengan pedang excalibur yg di bawa dari gunung putih tersebut hanya butuh waktu 11 tahun untuk menebang pohon tersebut dan si cowok pun menangis melihat pohon tersebut tumbang bukan menangis sedih tapi senang akhirnya tujuan yg di perintahkan telah tercapai dan pada saat pulang ke desa si cowok mendapatkan reward terserah mau menjadi apa dan ternyata keputusan cowok tersebut mengejutkan yaitu menjadi pendekar pedang si A mengajari si cowok tersebut berpedang selama 1 tahun dan si cowok pun sudah makhir menggunakan pedang si A dan si cowok pergi ke ibu kota mereka percaya bahwa temannya si perempuan masih hidup sesampainya di ibu kota mereka lgsng ke istana dan sesampainya di istana mereka di hadang oleh pengawal kerajaan si A dan si cowok memberontak dan berhasil menembus pertahanan mereka sesampai nya di ruang kerajaan ada raja di si cewek tersebut si A dan si cowok bertarung melawan raja yg sangat kuat selama 5 jam mereka bertarung dan akhirnya raja menyerah mengembalikan si cewek dan mereka ber 3 menahan raja dan mewawancarai raja tersebut ternyata raja melakukan hal tersebut karena raja pernah di sembunyikan oleh iblis dan otaknya di cuci dengan pedang excalibur raja pun kembali sadar ke ingatan yang semula.

The End
Maaf gantung banget wkwkkw

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mitos Disembunyiin IblisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang